Home Esports Selamat! EVOS Esports Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Grand Final FFIM...

Selamat! EVOS Esports Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Grand Final FFIM 2020 Spring!

Turnamen awal tahun paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) Season I kini tinggal menghitung hari. 24 tim papan atas Indonesia saling bertempur untuk memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar.

Namun, 24 tim tersebut harus melalui banyak rintangan untuk melaju ke babak selanjutnya. Hanya ada 6 tim yang berhak maju ke babak Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM). Sama-sama tidak mau kalah, seluruh tim berjuang sekuat tenaga untuk memperebutkan slot yang terbatas tersebut.

Setelah perjalanan panjang, akhirnya kita bisa mengetahui tim pertama yang berhasil mengamankan tiket menuju babak Grand Final, yaitu EVOS Esports. Salah satu tim favorit komunitas ini resmi dinyatakan lolos setelah menyelesaikan Match 8 Day 1.

Sumber: Website FFML

Uniknya, berbeda dengan biasanya, EVOS bermain cukup pasif dalam Match penentuan tersebut. Sam dkk memutuskan untuk bermain dengan lebih tenang dikarenakan sudah memiliki perolehan poin yang sangat tinggi di Pot D.

EVOS sendiri berdiri gagah di posisi puncak pot D, terpaut 30 poin dengan pesaingnya, BOOM Cerberus. Poin besar ini berhasil mereka dapatkan berkat permainan agresif di beberapa ronde. Bahkan, mereka berhasil mencatatkan jumlah Kill Poin yang sangat tinggi di Match 5 Day 1.

Padahal, Pot D sendiri berisikan tim-tim kuat, seperti GGWP.ID Soekarno, Dranix Dauntless, dan BOOM Cerberus. BOOM sendiri merupakan juara di Metaco Circuit Cup Season 2 yang dilengkapi oleh pemain-pemain berpengalaman. Ada juga Dranix Dauntless serta GGWP.ID Soekarno yang bersaing cukup ketat dalam perolehan poin.

Sumber: Website FFML

Dengan hasil fantastis ini, EVOS Esports resmi dinyatakan sebagai tim pertama yang akan berlaga di babak selanjutnya. Nantinya, bakal ada 11 tim yang akan menyusul EVOS ke babak Grand Final FFIM 2020 Spring.


Kira-kira, siapakah 11 tim yang akan menyusul EVOS Esports ke babak Grand Final FFIM 2020 Spring? Temukan jawabannya dengan menonton live streaming FFML Season I di channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...