Home Esports FFWS 2022 Sentosa Juara Baru Lahir, Attack All Around Adalah Jawara FFWS 2022 Sentosa!

Juara Baru Lahir, Attack All Around Adalah Jawara FFWS 2022 Sentosa!

Hi Sobat Booyah!

Finals Free Fire World Series (FFWS) 2022 Sentosa akhirnya selesai bergulir dengan sangat seru dan sukses. Perhelatan antar tim penjuru dunia sangatlah berkelas, dan menjadi tontonan yang menyenangkan dan berharga bagi para penonton.

Tak hanya dari pertarungan dalam game, perhelatan Finals FFWS 2022 Sentosa juga dibuka dengan sangat menarik. Terlebih lagi hadirnya visual in-game dari karakter Dimitri Vegas dan Like Mike di panggung.

Baca Juga: Update Free Fire (FF) Mei 2022 Hadirkan Interface Baru untuk Halaman Rank!

Baca Juga: Ini Sederet Manfaat yang Bisa Dirasakan Dari Smoke Barrel Free Fire (FF)!

EVOS Divine dan Echo Esports bermain mewakili Indonesia pada malam kemarin. Masing-masing tim memiliki tujuan yang sama yaitu menjadi tim Free Fire terkuat di dunia yang membuat kedua tim perwakilan Indonesia harus berjuang keras mendapatkan momentumnya.

Sumber: FF Esports ID

Sayangnya, sejak awal permainan dimulai, dua tim asal Indonesia ini harus dipaksa terpincang-pincang oleh tim dari perwakilan lain. Salah satunya yaitu LOUD yang selalu menabrak jalur rotasi EVOS Divine.

Di sisi lain, kekuatan dari tim luar Asia patut diwaspadai. Vivo Keyd asal Brazil, berhasil membawa pulang 2 Booyah di pembuka dan penutup pertandingan. Selain itu, sang juara EVOS Phoenix juga patut diacungi jempol permainannya yang konsisten, walaupun harus terculik di awal pada match 1 dan 2.

Tercatat, ada 4 tim yang berhasil mencatatkan nama mereka di jajaran Booyah pada Finals FFWS 2022 Sentosa. Berikut adalah daftar lengkap tim yang mendapatkan Booyah dari Match 1 hingga 6:

  • Match 1 (Bermuda): Vivo Keyd
  • Match 2 (Kalahari): EVOS Phoenix
  • Match 3 (Purgatory): EVOS Phoenix
  • Match 4 (Bermuda): Attack All Around
  • Match 5 (Kalahari): Vastomundo
  • Match 6 (Purgatory): Vivo Keyd
Sumber: FF Esports ID

Hasil belum berpihak penuh pada kedua tim asal Indonesia. EVOS Divine, harus tergeser ke posisi lima di match terakhir dengan total perolehan 60 point. Dan untuk Echo Esports, harus pulang di posisi kedelapan dengan perolehan 38 point.

EVOS Phoenix sang juara FFWS tahun lalu, berhasil bermain konsisten. Bahkan saat berhasil bertahan hingga mid game, memberikan momentum kepada EVOS Phoenix untuk bermain hebat. Namun mereka harus menelan pil pahit, sebab Attack All Around berhasil menikung EVOS Phoenix dari tahta juara hanya dengan selisih 1 point saja!

Sumber: FF Esports ID

Selamat tentunya untuk Attack All Around asal Thailand berhasil menjuarai FFWS 2022 Sentosa dan menjadi tim Free Fire terkuat di dunia untuk saat ini! Nice try dan terima kasih juga untuk tim asal Indonesia yaitu EVOS Divine dan Echo Esports telah memberikan permainan maksimalnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Menang Mudah di Mode Baru Rampage: United Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Rilisnya Evo Bundle Mars Warclasher yang jadi tokoh utama dalam event Rampage: United 2022 menandai bahwa...