Home Fun Inilah Deretan Fakta Unik Tentang Mode Spray and Pray Free Fire!

Inilah Deretan Fakta Unik Tentang Mode Spray and Pray Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire terdapat banyak sekali moden, mau itu mode permanen ataupun yang tidak permanen. Berbagai banyak mode inilah yang membuat para pemain tidak bosan dengan mode itu-itu saja.

Banyak pemain ketika bosan bermain Ranked ataupun Classic, mereka lebih memilih mode lainnya agar tidak bosan, seperti mencoba mode yang memang sudah permanen di dalam game atau yang hanya dibuka pada hari-hari tertentu saja.

Baca Juga: Melihat Kekurangan dan Kelebihan Senjata Gatling Gun di Free Fire

Baca Juga: Weapon Guide: Light Machine Gun (LMG)

Nah, mode Spray and Pray inilah yang hanya dibuka untuk para pemain di hari Kamis saja, mekanisme dari mode ini sama dengan mode yang lainnya seperti mode Big Head ataupun zombie invansion.

Ini artinya, ketika kita turun dari pesawat, kita langsung dihadapkan pada zona kedua. Tentunya untuk bertahan hidup pun makin sulit, apalagi di mode ini hanya ada satu senjata, yakni senjata Gatling Gun.

Nah, bagi kalian yang masih belum akrab dengan mode Spray and Pray, yuk langsung saja kita bahas mode ini lebih dalam!

Hanya Dibuka pada Hari Kamis Saja

Sumber Gambar; In-Game Free Fire

Yap, mode ini hanya dibuka pada hari Kamis. Ini tentunya supaya untuk membuat para pemainnya agar tidak bosan dengan mode itu-itu saja, dan juga untuk membuat di setiap harinya agar lebih bervariasi dari mode-mode yang ada.

Zona Ke-Dua

Dalam mode ini, saat awal-awal game kita langsung dihadapkan zona kedua, yang mana dari segi pembatasannya lebih kecil dari mode yang lainnya.

Dan juga, bisa saja ketika kalian baru turun dari pesawat langsung mati oleh musuh. Maka dari itu tetaplah waspada, agar kalian tidak langsung mati dan juga dipulangkan ke lobby oleh musuh kalian.

Vest dan Helm Level 2

Sumber Gambar: In-Game Free Fire

Ketika kita turun dari pesawat, dan ingin mencari equipment agar tetap bertahan hidup lebih lama di dalam game, nantinya kalian hanya bisa temukan vest dan juga helm level 2 saja. Alasan tersebut tentunya agar pertahanan kalian tidak terlalu tinggi dan juga rendah, dan hal itu membuat kalian tetap bertahan lama di dalam game.

Terdapat Equipment Jet Pack Shoes

Sumber Gambar: In-Game Free Fire

Di dalam mode ini kalian juga bisa menemukan peralatan yang memang hanya ada di mode Spray and Pray, yakni Jet Pack Shoes.

Kegunaan dari peralatan ini adalah supaya untuk bisa terbang tinggi, namun dalam penggunaannya kalian juga tidak bisa berlama-lama di atas. Untuk itu pastikan ketika daya dari sepatu hampir habis turunlah perlahan agar nanti ketika daya sudah habis tidak terlalu tinggi jatuhnya.

Gatling Gun

Sumber Gambar: In-Game Free Fire

Berikutnya yang membuat mode ini sangat khas adalah dari senjatanya, yakni Gatling Gun. Senjata ini merupakan senjata yang memiliki jenis LMG (Light Machine Gun).

Nantinya, ketika kalian menggunakan senjata ini, maka kecepatan lari kalian akan berkurang, tidak bisa jongkok, tidak bisa berenang, tidak bisa melewati jendela, dan juga tidak bisa mengganti senjata lain ketika menggunakan senjata ini.


Nah, itulah tadi beberapa fakta unik yang bisa kalian dapatkan ketika bermain di mode Spray and Pray. Di antara daftar di atas, manakah yang menjadi favorit kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...