Home Tips Posisi Menyerang dan Bertahan Terbaik Dalam Game Free Fire

Posisi Menyerang dan Bertahan Terbaik Dalam Game Free Fire

Ketika kalian sedang memainkan game dengan genre battle royale seperti game Free Fire, kalian dituntut harus bisa untuk menguasai strategi agar dapat bertahan dalam keadaan apapun hingga akhir dan juga menjadi pemenang dari game tersebut.

Tak hanya skill dalam menembak dan juga skill membidik yang penting, akan tetapi mengambil posisi dalam keadaan terbaik juga bisa dibilang menjadi salah satu strategi yang sangat penting untuk bertahan dari berbagai serangan.

Artikel ini akan berbagi beberapa tips agar bisa memilih posisi yang terbaik agar kalian dapat memenangkan permainan dalam game Free Fire. 

Pilih Tempat Tinggi

Kalian bisa memilih posisi tinggi seperti pada posisi atas gunung ataupun diatas gedung. Keuntungan yang bisa kalian dapatkan adalah kalian bisa dengan mudah mengintai keadaan sekitar. Selalu pastikan kalian menggunakan senjata jarak jauh. Sebab dengan senjata tersebut kalian bisa menembak musuh dari posisi ketinggian.

Jangan Terlalu Bernafsu Pindah Tempat

Ketika kalian pada posisi tanah lapang bebas hendaknya kalian tetap memperhatikan posisi sekitar, karena biasanya ketika kalian berada pada posisi tersebut, kalian secara tidak langsung menjadi sasaran yang sangat mudah diserang. Maka dari itu penting sekali untuk tetap berhati-hati dalam hal berpindah tempat. 

Jangan Panik

Ketika posisi kalian sudah ketahuan musuh dan juga sudah mulai dihujani serangan, sebaiknya kalian jangan terlalu panik. Karena kalian memang harus tenang untuk bisa membalikkan keadaan.

Selalu Perhatikan Keberadaan Musuh

Setelah kalian tidak merasa panik, maka hal selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah kalian harus memperhatikan keadaan sekitar dan selalu mencari keberadaan musuh. Kalian bisa memanfaatkan fitur mini map agar tetap bisa mengetahui musuh kalian.


Nah beberapa tips di atas adalah hal yang bisa kalian lakukan terkait dengan posisi terbaik dalam game free fire. Kemungkinan dengan melakukan beberapa penjelasan diatas kalian bisa dengan mudah memenangkan permainan; selain itu kalian bisa dengan mudah bertahan ataupun menyerang musuh kalian. Semoga bermanfaat artikel ini. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...