Home Tips Kamu Sniper? Pakai 4 Karakter Ini!

Kamu Sniper? Pakai 4 Karakter Ini!

Free Fire merupakan game Battle Royale yang mengandalkan kerjasama tim. Dimainkan berempat dalam satu Squad, setiap tim harus pintar-pintar membagi tugas masing-masing.

Sniper menjadi salah satu Role andalan dalam menghabisi lawan. Tugas seorang sniper adalah menembak dari tempat yang jauh dan tinggi, tanpa terdeteksi oleh lawan. Sniper yang hebat dapat menghabisi lawan dengan tembakan akurat.

Nah, selain kemampuan menembak yang akurat, senjata dan karakter yang tepat juga akan mempengaruhi kehebatan Sniper. Ada beberapa karakter yang memiliki kemampuan khusus yang cocok dimainkan bagi kalian para Sniper.

Siapa sajakah karakter yang cocok dijadikan sebagai Sniper, yuk simak informasinya di bawah!

Laura

Spesial agent yang cantik dan berbakat, Laura memiliki peran penting dalam sebuah tim. Kamu bisa menggunakan Laura dalam permainan Solo ataupun Squad. Sharpshooter yang dimilikinya mampu meningkatkan kemampuan dalam penggunaan scope.

Untuk membidik lawan yang jauh, kalian membutuhkan scope yang memadai agar musuh dapat terlihat jelas. Dengan menggunakan scope, kamu akan lebih mudah menembak jarak jauh.

Moco

Moco merupakan seorang hacker muda yang sangat berbakat. Moco memiliki kemampuan Hacker Eyes yang membuatnya dalam beberapa detik mampu melihat musuh yang tengah bersembunyi.

Uniknya, kemampuan Moco ini juga bisa bermanfaat bagi rekan setimnya. Jika Moco berhasil mendaratkan tembakan, maka rekan setim Moco juga dapat melihat lawan selama beberapa detik.

Miguel

Miguel si Crazy Slayer juga memiliki kemampuan yang tidak kalah menarik. Miguel bisa mendapatkan EP jika berhasil membunuh lawannya. Miguel merupakan karakter yang dirancang sebagai seorang pembunuh.

Semakin banyak lawan yang ia bunuh, kemampuan Miguel akan semakin kuat. Oleh karena itu, Miguel cocok dijadikan Sniper yang tugasnya membunuh lawan agar ia bisa scaling dengan baik.

Andrew

Agar tidak mudah terbunuh, pemain akan menggunakan Item pelindung. Andrew merupakan penghancur yang dapat menembus pertahanan lawan.

Andrew mampu merusak vest badan lawan. Tak hanya itu, ia juga bisa memperkecil kerusakan vest miliknya sendiri. Jika Andrew digunakan sebagai Sniper, ia bisa dengan mudah menembus pertahanan lawan.


Itulah 4 karakter yang ampuh digunakan sebagai Sniper. Jika kamu suka bermain sebagai Sniper, kamu wajib kuasai 4 karakter ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...