Home Esports FFWS 2021 Singapura Fakta Menarik FFWS 2021 Singapura yang Harus Kamu Tahu!

Fakta Menarik FFWS 2021 Singapura yang Harus Kamu Tahu!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung hari, turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2021 akan bergulir. Total, telah ada 18 tim yang terbang ke Singapura untuk mewakili region-nya demi menjadi yang terbaik.

Tentu saja, gengsi sangat dijunjung di sini. Mengingat, turnamen ini akan berlangsung secara offline dan menjadi pusat perhatian pemain Free Fire di seluruh dunia tanpa terkecuali.

Baca Juga: Kapan Mystery Shop Free Fire (FF) Ada Lagi di Tahun 2021?

Baca Juga: Free Fire (FF) Resmi Umumkan Kolaborasi Baru dengan McLaren!

Dan untuk memeriahkan turnamen FFWS 2021 Singapura, berikut Berita Booyah akan menghadirkan berbagai fakta menarik seputar turnamen ini!

Turnamen Offline Internasional Pertama Setelah 1 Tahun Lebih Vakum

Pandemi COVID-19 membatalkan berbagai rencana termasuk dalam esports Free Fire internasional. Sebelumnya, di 2020 Indonesia dijadwalkan bakal menjadi tuan rumah Free Fire Champions Cup 2020 namun urung dilangsungkan karena COVID-19.

Di tahun 2020 juga seluruh turnamen internasional hanya berlangsung secara online. Hingga akhirnya di tahun 2021 FFWS 2021 Singapura menjadi turnamen offline perdana yang diselenggarakan secara offline setelah selama 1 tahun lebih.

Turnamen Free Fire dengan Hadiah Terbesar Saat Ini

2 juta dollar! Bukan angka yang sedikit tentunya, hadiah tersebut disajikan di turnamen FFWS 2021 Singapura dan bisa diperebutkan oleh 18 tim yang bertanding. Tentu saja, dengan hadiah yang besar ini membuat pertarungan semakin panas.

Tidak Berangkatnya 4 Tim ke Singapura

Berlangsung di tengah masih mewabahnya pandemi COVID-19, membuat berbagai hal yang kuran menyenangkan terjadi. Salah satunya adalah ada 4 tim yang gagal berangkat dan bertanding di FFWS 2021 Singapura.

Tim tersebut adalah Team TG, Galaxy Racers, Team Elite dan Riot. Keempatnya gagal menuju Singapura setelah pemerintah Singapura melakukan pelarangan penerbangan dari negara keempat perwakilan.

Walaupun Tidak Berangkat, Empat Tim Tetap Mendapatkan Hadiah

Walaupun gagal berangkat dan bertanding di FFWS 2021 Singapura, keempat tim yang telah disebutkan sebelumnya tetap mendapatkan hadiah. Galaxy Racer yang seharusnya bermain di Grand Final mendapatkan hadiah paling banyak yaitu USD$ 60,000, sementara ketiga tim lainnya mengantongi masin-masing USD$ 40,000.

First Raiders Debut Turnamen Internasional, EVOS Divine Kembali Jadi Wakil!

First Raiders, untuk pertama kalinya akan merasakan bagaimana panasnya panggung turnamen internasional. Sementara itu, bagi EVOS Divine ini bakal menjadi kesekian kalinya mereka mewakili Indonesia di panggung internasional.

FFWS 2021 Singapura dijadwalkan akan berlangsung di 20 Mei 2021 untuk Play-Ins dan Grand Final bakal diselenggarakan pada 30 Mei 2021. Sobat Booyah bisa mendukung First Raiders dan EVOS Divine melalui live streaming di YouTube dan Facebook Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...