Home Fun Karakter Baru Nairi FF, Apakah OP Untuk META Free Fire Sekarang?

Karakter Baru Nairi FF, Apakah OP Untuk META Free Fire Sekarang?

Hi Sobat Booyah!

Mulai tanggal 25 Desember, event Bonus Top Up Diamond kembali hadir dengan hadiah karakter baru, yaitu Nairi. Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan karakter baru Nairi ini hanya dengan Top Up sebesar 100 Diamond saja.

Nairi merupakan karakter spesial event New Age, yang memiliki profesi sebagai peneliti teknologi iklim. Dengan skill-nya yang berhubungan dengan Gloo Wall yang tentu saja terbilang menarik.

Baca Juga: Nostalgia dengan Winterland Free Fire (FF) 2018, Event Natal Paling Berkesan?

Baca Juga: Kesalahan Penggunaan Infobox yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire (FF)!

Lalu, dengan perkembangan META saat ini di Free Fire pasca turunya popularitas karakter Chrono, apakah karakter Nairi akan mendapatkan sedikit tempat di META sekarang? Yuk kita langsung bahas!

Skill Karakter Nairi Free Fire (FF)

Nairi memiliki skill pasif yang bernama Ice Iron. Pada level 6, Nairi mampu memulihkan 30% durabilitas Gloo Wall setiap 1 detik ketika dipasang, dan mampu meningkatkan 25% damage ke Gloo Wall jika menembak menggunakan senjata Assault Rifle.

Skill yang dimiliki oleh Nairi ini tentu tidak boleh dipandang remeh, karena bakal memudahkan Sobat Booyah bertarung apalagi di jarak menengah hingga sedikit jauh yang membuat Sobat Booyah harus menghancurkan Gloo Wall musuh menggunakan senjata AR seperti SCAR.

Selain itu, karakter Nairi ini juga cocok untuk menguatkan pertarungan jarak dekat Sobat Booyah, di mana Nairi bakal memperkuat durabilitas Gloo Wall yang Sobat Booyah pasang saat duel melawan musuh.

Apakah Cocok Untuk META di Free Fire Sekarang?

Jika dilihat dari kemampuannya, skill Nairi bisa dibilang overpower. Di tengah META DJ Alok ini, Nairi bisa menjadi pilihan untuk Sobat Booyah yang bingung ingin mengisi slot skill pasif dengan karakter apa.

Jadi, Nairi bisa bersaing di META Free Fire saat ini. Nairi bakal memudahkan pertarungan Sobat Booyah di jarak menengah hingga jauh, dan memperkuat pertahanan Gloo Wall Sobat Booyah saat bertarung di jarak apapun khususnya jarak dekat.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah karakter baru Nairi ini mampu bersaing dengan META Free Fire yang tengah berlangsung?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...