Home Fun Nostalgia dengan Winterland Free Fire (FF) 2018, Event Natal Paling Berkesan?

Nostalgia dengan Winterland Free Fire (FF) 2018, Event Natal Paling Berkesan?

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, suasana Natal telah menghiasi Free Fire. Untuk menyemarakkan dan memeriahkan Natal tahun ini, Free Fire juga telah mempersiapkan berbagai event khas dengan segudang hadiah menarik untuk seluruh Sobat Booyah.

Event Natal selalu memiliki ciri khas yang memberikan kesan tersendiri yang dapat dirasakan pemain. Berbicara mengenai event Natal, sepertinya event Winterland Free Fire 2018 menjadi salah satu event Natal yang paling berkesan untuk sebagian besar pemain Free Fire.

Baca Juga: Kesalahan Penggunaan Infobox yang Sering Dilakukan Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Buat Peak Day Event New Age FF Semakin Seru dengan Filter Instagram Ini!

Kali ini, Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk kembali ke tahun 2018 dan bernostalgia dengan event Winterland Free Fire 2018 yang disebut sebagai event Natal terbaik di Free Fire. Tanpa berlama-lama lagi, simak ulasannya berikut ini!

Winterland Free Fire (FF) 2018

Sumber: beritabooyahid

Event Winterland Free Fire 2018 merupakan event khusus untuk menyambut Natal tahun 2018. Event ini dimulai pada 16 Desember dan puncaknya pada 30 Desember 2018, yang kemudian dilanjutkan Event New Year 2019.

Banyak pemain yang menganggap bahwa Event Winterland Free Fire 2018 adalah event Natal terbaik. Hal tersebut disebabkan oleh rangkaian event menarik serta berbagai hal tema Natal yang sangat khas. Mulai dari Backsound, Lobby dan Map bersalju, hingga kehadiran mode Menarik.

Backsound dan Map Bersalju

Sumber: beritabooyahid

Salah satu hal yang paling membekas di benak para pemain Free Fire tentang Event Winterland Free Fire 2018 adalah Backsoud khasnya. Backsound dengan alunan nada yang lembut dan berbagai suara instrumen yang menggambarkan suasana Natal. Sobat Booyah bisa mendengar backsound tersebut di sini.

Selain itu, Winterland Free Fire 2018 juga menjadi momen pertama kehadiran Map bersalju di Free Fire. Saat itu, seluruh area Bermuda ditutupi salju yang membuat suasananya benar-benar berubah dan tema Natal sangat terasa.

Kehadiran Mode Zombie Invasion

Sumber: beritabooyahid

Saat itu, Free Fire juga merilis mode baru yang cukup menarik. Mode tersebut adalah Mode Zombie Invasion. Mode yang satu ini menghadirkan Zombie sebagai lawan, dan dapat dimainkan di latar suasana malam hari.

Selain menghadapi pemain lain sebagai musuh, para pemain harus menghadapi serangan Zombie yang berpakaian Sinterklas. Dapat dimainkan dalam mode malam haru yang gelap dan mencekam menambah daya tarik dan keseruan mode ini.

Berbagai Item Khas dan Hadiah Menarik

Sumber: beritabooyahid

Winterland Free Fire 2018 juga dimeriahkan dengan berbagai item khas Natal, seperti Set Gun Skin seri Winterland yang meliputi AK47, M1014, M14, MP40, dan GROZA, Topeng Rusa Deer Head, Duo Bundle Gingerbread Man dan Polar Bear, dan berbagai item khas lainnnya.

Seperti event pada umumnya, Free Fire juga menghadirkan Web Event dan berbagai Misi dengan ganjaran berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah Old Man Mask yang kini menjadi salah satu aksesoris langka favorit banyak pemain.

Nah, itulah berbagai hal menarik seputar event Winterland Free Fire 2018. Apakah Sobat Booyah setuju bahwa Winterland Free Fire 2018 menjadi event Natal terbaik di Free Fire? Tulis pendapat dan pengalamanmu di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...