Home Community Komunitas Free Fire Sulbar Hadirkan Turnamen Sulbar Battle Comunity League Championship 2021!

Komunitas Free Fire Sulbar Hadirkan Turnamen Sulbar Battle Comunity League Championship 2021!

Hi Sobat Booyah!

Menyediakan berbagai event menarik, membuat komunitas Free Fire bertambah solid. Selain digunakan sebagai ajang latihan, event turnamen juga menjadi titik balik kemajuan suatu komunitas. Kehadiran komunitas Free Fire menjadi angin segar bagi para player untuk latihan melalui event turnamen.

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di Sulbar, khususnya Majene, Pasangkayu, Polewali Mandar, dan Mamuju? Jika iya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang gemar berkompetitif dan juga unjuk skill.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Mojosari Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: AN94 Ruby Bride dan Thompson Scarlet Groom, Weapon Royale Baru FF!

Komunitas Free Fire Subar menghadirkan turnamen yang bertajuk Sulbar Battle Comunity League Championship 2021. Turnamen ini, dipersembahkan oleh regional yang ada di Sulbar, seperti Majene, Pasangkayu, Polewali Mandar, dan Mamuju. Tetapi, turnamen ini hanya di buka untuk player yang berdomisili di daerah itu saja.

Pendaftaran turnamen akan dibuka sejak 19 Juli sampai dengan 4 Agustus 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan segera berlatih bersama rekan tim untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 6,5 juta rupiah!

Setelah melakukan tahap kualifikasi pada regional masing-masing. Final Sulbar Battle Comunity League Championship 2021 direncanakan bakal berlangsung secara offline di regional Majene. Dengan format tersebut, tentu bisa menambah suasana ketegangan dan mengasah skill agar lebih optimal.

Untuk biaya pendaftaran ditentukan oleh masing-masing regional minimal 20 ribu rupiah sampai dengan 30 ribu rupiah saja. Selama turnamen berlangsung Sobat Booyah akan merasakan keseruan dan berkesempatan mendapatkan teman baru. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Sulbar Battle Comunity League Championship 2021 bisa menghubungi nomor berikut:

Zulfikar Haswin085696727273

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Majene, Pasangkayu, Polewali Mandar, dan Mamuju, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...