Home Fun Sederet Fakta Menarik Seputar Camouflage Item di Free Fire (FF)

Sederet Fakta Menarik Seputar Camouflage Item di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Camouflage Item atau item kamuflase adalah sederet item yang memiliki kemampuan untuk menyamarkan keberadaan pemain. Item kamuflase termasuk dalam kategori item khusus, karena fungsinya yang terbatas dan lebih spesifik.

Samap seperti Electric Surfboard dan Glider, item kamuflase dipasangkan pada slot khusus dan tak menggantikan keberadaan Vest. Dapat ditemukan di seluruh Map membuat item kamuflase dapat jadi alat bantu permainan.

Baca Juga: Katana – Snow Doom FF Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Baca Juga: Ini Harapan 5 Pemain dan Pelatih untuk Esports Free Fire di 2022!

Mengenai item kamuflase, Berita Booyah telah merangkum sederet fakta menarik seputar item kamuflase FF yang wajib kalian ketahui. Hal menarik apa saja yang dapat dikulik dari item kamuflase? Simak daftarnya di bawah ini!

Adapatasi dari Benda di Map

Sumber: beritabooyahid

Item kamuflase terdiri dari 3 item yang yang diadaptasi dari benda yang terdapat di Map. Ketiganya adalah Ghillie Bush yang merupakan semak-semak, tumpukan kotak kayu atau Camo Box, serta Oil Barrel atau tong merah yang telah meledak.

Ketiga item tersebut merupakan benda yang terdapat di Map. Ghilie Bush dapat ditemukan dan digunakan di Bermuda, Purgatory, Kalahari. Sedangkan Camo Box merupakan item kamuflase yang hanya ditemukan di Kalahari.

Memiliki Durability Poin dan Dapat Menjadi Shield

Sumber: beritabooyahid

Setiap item kamuflase memiliki Durability Poin yang bertindak sebagai HP atau kadar kekuatan dari item tersebut. Ketiga item kamuflase sama-sama memiliki Durability Poin sebesar 50 Poin.

Ketika menggunakannya, item kamuflase dapat bertindak sebagai Shield yang sedikit membantu Armor untuk melindungi penggunanya saat terkena tembakan. Layaknya Vest, item kamuflase akan hancur dengan sendirinya ketika Durability Poinnya habis.

Item Situasional

Sumber: beritabooyahid

Kamuflase atau penyamaran sangat bergantung pada kondisi dan situasi sekitar agar penyamarannya berhasil mengelabui musuh. Hal tersebut membuat item kamuflase FF merupakan item situasional yang sangat bergantung pada situasi dan kondisi.

Misalnya Ghilie Bush yang hanya efektif digunakan ketika berada di wilayah terbuka, sebab akan aneh rasanya jika setumpuk semak belukar tumbuh dalam rumah atau diatas lantai beton.

Harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi membuat imte kamuflase FF tak dapat terus-terus digunakan dan terkesan sedikit merepotkan. Keefektifannya sangat bergantung pada momen penggunaannya.

Nah, itulah beberapa fakta menarik seputar item kamuflase di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah mengetahu berbagai hal menarik seputar item-item kamuflase tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...