Home Game Update Event Katana Thrash Metallic FF, Bocoran Hadiah Summer Spin Terbaru!

Katana Thrash Metallic FF, Bocoran Hadiah Summer Spin Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, senjata sendiri telah memiliki berbagai skin. Walaupun begitu, tahukah Sobat Booyah bahwa sebenernya tidak semua skin senjata akan memberikan tambahan statistik. Salah satu skin yang tidak menambah statistik adalah skin melee weapon.

Di antara melee weapon, bisa dibilang Katana merupakan melee weapon populer yang ada di Free Fire. Bagi Sobat Booyah yang menunggu hadirnya skin baru Katana Free Fire, ada sebuah kabar menarik untuk kalian!

Baca Juga: Motor Bike Cobra FF Bisa Didapatkan di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Ini Waktu Rilis Mode Lone Wolf 2v2 di Free Fire!

Katana Thrash Metallic FF, salah satu Katana terbaru di Free Fire akan segera hadir dalam event Summer Spin Free Fire. Penasaran seperti apa event Summer spin untuk mendapatkan Katana Thrash Metallic FF ini? Simak penjelasan Berita Booyah di bawah ini!

Katana Thrash Metallic FF di Summer Spin Free Fire

Katana Thrash Metallic FF, merupakan salah satu Katana terbaru yang akan hadir di Free Fire. Lewat event Summer Spin, Sobat Booyah bisa mendapatkan Katana Thrash Metallic FF mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus.

Sementara itu, berikut adlah ketentuan event Summer Spin Free Fire dalam mendapatkan Katana Thrash Metallic FF:

  1. Event berlangsung dari tanggal 13 – 19 Agustus 2021.
  2. Dapatkan kesempatan memenangkan jackpot yaitu Katana Cyber Bounty Hunter dan 9.999 Diamond dengan melakukan Spin.
  3. Harga Diamond per Spin:
    -1x Normal Spin: 20 Diamond
    –10x Normal Spin: 180 Diamond
    -1x Spesial Spin: 30 Diamond (kesempatan mendapatkan grand prize 3x lipat)
  4. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Tentu saja, Summer Spin memberikan sebuah penawaran yang menarik bagi Sobat Booyah. Selain berkesempatan mendapatkan Katana Thrash Metallic FF, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan 9.999 Diamond jika beruntung!

Katana Thrash Metallic FF sendiri memiliki tampilan yang cukup berbeda dengan skin Katana Free Fire kebanyakan. Hal ini bisa diliat dari warna Katana yang terlihat lebih cerah namun tetap terkesan keren.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Katana Thrash Metallic FF dalam event Summer Spin Free Fire yang akan hadir mulai besok ini? Jika iya, jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...