Home Tips 4 Skill Aktif yang Harus Ada di Squad Saat Push Rank Season...

4 Skill Aktif yang Harus Ada di Squad Saat Push Rank Season 25 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat di akhir tahun 2021 kemarin, Ranked Season 25 Free Fire resmi dibuka pada tanggal 31 Desember jam 16.00 WIB. Pada Ranked Season 25, menawarkan gun skin baru yaitu AUG Exclusive Miguel jika Sobat Booyah mencari tier Gold.

Bagi Sobat Booyah yang ingin push Rank di awal Season bersama teman-teman Sobat Booyah di mode squad, Sobat Booyah dan rekan tim bisa coba rekomendasi 4 skill aktif dari Berita Booyah berikut ini untuk push Rank di Ranked Season 25!

Baca Juga: Ini Cara Menonaktifkan Map Alpine FF di Ranked Season 25 Free Fire!

Baca Juga: Push Rank Season 25 Free Fire, Wajib Ada 4 Pet Ini di Squad-mu!

Chrono

Walaupun telah mendapatkan nerf yang sangat besar pada update Desember kemarin, Chrono tetap harus ada di dalam squad Sobat Booyah. Skill Time Turner dari Chrono yang mampu menahan 800 damage menggunakan shield-nya bakal membantu tim Sobat Booyah dalam menahan granat musuh.

DJ Alok

Setelah Chrono lengser, DJ Alok kembali merajai META di Free Fire. DJ Alok sendiri memiliki skill yang bernama Drop The Beat, yaitu mampu memulihkan HP pemain sebanyak 5 HP selama 10 detik dan mampu meningkatkan 15% kecepatan berlari penggunanya.

Skill yang dimiliki dari DJ Alok tersebut bakal memudahkan tim Sobat Booyah dalam memulihkan HP tanpa medkit ataupun inhaler dengan cepat saat sedang sekarat atau berperang.

Clu

Clu merupakan detektif modern yang memiliki skill bernama Tracing Steps, dengan skill-nya tersebut, Clu mampu mendeteksi pemain yang sedang tidak dalam keadaan jongkok atau tiarap dalam jarak jangkau 75 meter.

Skill dari Clu ini cocok untuk pemain dengan role Support di tim Sobat Booyah untuk mengetahui di mana posisi musuh berada saat sedang berperang atau berotasi.

Wukong

Terakhir, ada Wukong yang bisa Sobat Booyah pakai saat sedang push Rank bersama rekan tim di Ranked Season 25. Wukong memiliki skill yang bernama Camouflage, yaitu mampu berkamuflase menjadi semak-semak selama 15 detik dan menghilangkan auto aim musuh.

Skill Wukong ini cocok untuk Sobat Booyah yang memiliki role rusher atau menjadi flanker dalam tim. Tim musuh bakal sedikit kesulitan melawan Sobat Booyah yang sedang berkamuflase menjadi semak-semak.

Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan kombinasi skill aktif di atas untuk push Rank bersama teman di Ranked Season 25 Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...