Home Tips Kelebihan Karakter Caroline Free Fire: Tidak Hanya Imut!

Kelebihan Karakter Caroline Free Fire: Tidak Hanya Imut!

Akui atau tidak, Caroline merupakan salah satu karakter favorit yang sering digunakan oleh para pemain di Free Fire. Alasannya karena para pemain sudah tahu bahwa karakter Caroline ini sangat unggul untuk pertempuran jarak dekat.

Karakter yang dijuluki wanita polos ini ternyata memiliki sederet keunggulan, dimulai dari parasnya yang sangat imut hingga skill pasif Agility yang dipercaya sangat berbahaya bagi musuh. 

Caroline juga dapat berlari dengan sangat cepat meski hanya dengan menggunakan senjata yang paling kecil sekalipun. Namun, biasanya dengan penggunaan senjata terbaik dari Free Fire yaitu Shotgun ternyata karakter ini juga bisa berlari dengan cepat.

Kamu bisa menggunakan senjata lain jika menggunakan karakter ini tanpa harus khawatir akan kalah dan tertinggal. 

Kegunaan Karakter Caroline

Yang perlu diketahui mengenai kelebihan karakter Caroline, bahwa sebenarnya senjata Shotgun memang dikhususkan pada karakter Caroline ini. Karena, kecepatan berlarinya itu dipercaya bisa lebih cepat jika sudah menggunakan senjata ini untuk mengalahkan musuh. Senjata ini juga dapat memberikan damage yang sangat besar meski dari jarak jauh dekat. 

Ketika Caroline menggunakan shotgun sebagai senjata, kecepatan lari player akan bertambah cepat. Shotgun dapat memberikan damage yang besar dari jarak dekat sehingga bertambah kecepatan dapat membantu player mendekat ke arah musuh. Dengan kemampuan yang dimiliki tersebut, player atau pemain dapat bergerak secara bebas. 

Jika begitu, maka pemain dapat mengurangi risiko kematian yang dapat menghilangkan nyawa dan kesempatan bermain. Terutama pada saat pemain melakukan duo atau squad dengan lawannya. Maka, bisa dipastikan bahwa karakter Caroline ini sangat bergantung pada shotgun. Yang mana, player harus bisa dengan cepat menemukan shotgun dan kemudian langsung bertemu dengan pemain lain. 

Namun, jika memang kamu ingin memainkan permainan jarak dekat dan ingin mengurangi risiko yang tinggi juga ada pilihan skill lain yang bisa digunakan. Yaitu skill Miguel agar pada saat bermain nantinya bisa mendapatkan EP setiap saat hendak membunuh musuh. Untuk permainan yang ingin lebih agresif bisa menggunakan skill Kelly. 

Dengan mencari tahu kelebihan karakter Caroline di atas, apakah kalian merasa karakter ini cocok untuk jenis permainan kalian?  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...