Home Esports Keluar dari IOG, Cavella Resmi Berseragam Aura Ignite!

Keluar dari IOG, Cavella Resmi Berseragam Aura Ignite!

Mungkin di antara kalian masih ada yang asing dengan nama Cavella. Dikenal dengan julukan “Predator Asia”, Cavella merupakan salah satu anggota tim Free Fire besutan tim sepakbola Bali United, Island of Gods (IOG).

Nama Muhammad “Cavella” Iqbal mulai melejit dikarenakan prestasi luar biasa ketika menjuarai Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019. Selain berhasil mengalahkan EVOS Roar, IOG juga menghabisi tim internasional asal Thailand, Vietnam, India, Malaysia, Chinese Taipei, dan Maroko. Pada momen ini pula, Cavella berhasil mendapat gelar MVP.

Memasuki awal tahun 2020, para penggemar digemparkan oleh kabar tak terduga. Tepat tanggal 14 Januari 2020 lalu, melalui sebuah postingan Instagram, IOG mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Cavella selama membela IOG. Postingan ini juga mengindikasi bahwa “Sang Legenda” akan membela tim lain dalam waktu dekat.

Banyak Survivors yang menebak-nebak ke mana selanjutnya Cavella akan berlabuh. Ternyata, para Survivors tidak perlu penasaran cukup lama. Tepat sehari setelah pengumuman dari IOG, AURA Esports mengumumkan bergabungnya Cavella dalam keluarga besar mereka. Bersama Jans, Joke87, Ichal dan Randmks, Cavella akan bermain membela AURA IGNITE.

AURA Cavella akan memulai debut perdananya di FFML Season I. Buat kalian fans Cavella, jangan sampai ketinggalan debut Cavella bersama AURA IGNITE di FFML Season I.

Saksikan streaming FFML Season I melalui channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...