Home Esports Kembali Boyong, AURA Esports Umumkan Kahfiman Sebagai Analis Baru!

Kembali Boyong, AURA Esports Umumkan Kahfiman Sebagai Analis Baru!

Hi Sobat Booyah!

AURA Esports nampaknya menjadi tim yang paling gencar dalam memanfaatkan bursa transfer pada masa off season menuju FFML Season IV ini. Terlihat dari bagaimana tim berlogo naga ini mencoba mendatang sederet wajah ke dalam tim.

Tidak hanya soal pemain, bahkan AURA Esports juga menambah pasukan dengan memasukan Bang Fayad sebagai pelatih anyar. Masih tidak berhenti sampai di situ, AURA Esports kemarin mengumumkan hadirnya sosok baru.

Baca Juga: Bang Fayad Pastikan AURA Esports Bawa 2 Tim di FFML Season IV!

Baca Juga: Logo Free Fire (FF) Nangkring Sebagai Sponsor Persis Solo!

Ia adalah Kahfi “Kahfiman” Iczanul Iman, seorang analis yang tentu saja sudah tidak asing di dunia kompetitif Free Fire Indonesia ini akhirnya memutuskan berlabuh dan menerima pinangan AURA Esports.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Kahfiman memanglah bukan nama baru di jagat esports Free Fire Indonesia. Tercatat, dalam 3 season FFML ia berperan di balik Rosugo Esports sebagai seorang pelatih.

Dalam asuhannya, Rosugo Esports memang cukup dikenal sebagai salah satu penghasil pemain terbaik dalam kancah Free Fire Indonesia. Dengan pengalamannya yang sudah tidak diragukan lagi tentu akan membuat AURA Ignite menjadi semakin mengerikan

Dengan hadirnya Kahfiman dan sederet boyongan lain dari AURA Esports, tentu menarik melihat seberapa jauh petualangan yang dapat dilakukan tim AURA Ignite baik di turnamen FFML Season IV Divisi 1 ataupun turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...