Home Community PURBALINGGA SUPER TEAM Berhasil Raih Juara Turnamen Online to Offline Free Fire...

PURBALINGGA SUPER TEAM Berhasil Raih Juara Turnamen Online to Offline Free Fire Purbalingga!

Hi Sobat Booyah!

Geliat kompetitif Free Fire semakin menarik berkat lahirnya komunitas Free Fire yang kerap menggelar turnamen rutin. Selain untuk menguatkan tali persahabatan, melalui turnamen pula bisa terlihat player yang memiliki potensi lebih. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Purbalingga telah merampungkan Turnamen Online to Offline, dengan total hadiah 5 juta rupiah!

Setelah melalui babak kualifikasi, akhirnya Turnamen Online to Offline Free Fire Purbalingga memasuki babak final yang berlangsung pada 27 Juni 2021. Dengan memainkan 12 tim yang saling beradu skill, turnamen ini berlangsung memukau dan meriah.

Baca Juga: TEAM SEMBARANG Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Mojosari!

Baca Juga: DW ESPORT Berhasil Raih Juara Free Fire Cup NTB Series!

Setelah melalui babak Kualifikasi, akhirnya turnamen ini sampai pada babak final yang digelar secara offline di Wkwk Food and Drink, Jl. Letkol Isoiman, Purbalingga Kidul. Turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: GURIH INSINYUR JUNIOR
  • Match 2: PURBALINGGA SUPER TEAM
  • Match 3: PURBALINGGA SUPER TEAM
  • Match 4: PWT ESCROT

Dengan usaha keras melumpuhkan lawan dan mendapatkan Booyah berturut-turut, akhirnya tim PURBALINGGA SUPER TEAM berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Online to Offline Free Fire Purbalingga. Mengandalkan kekompakkan tim akhirnya mengantarkan PURBALINGGA SUPER TEAM mendapatkan 49 point’ di malam finals.

Pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim GURIH INSINYUR JUNIOR dan PWT ESCROT dengan mengoleksi 48 dan 47 point. Perbedaan point’ yang begitu tipis, menggambarkan persaingan antar tim yang sengit.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...