Home Community Yuk Ikutan Nobar Play-Ins FFWS 2022 Sentosa dan Turnamen Bareng Komunitas Free...

Yuk Ikutan Nobar Play-Ins FFWS 2022 Sentosa dan Turnamen Bareng Komunitas Free Fire Jepara !

Hi Sobat Booyah!

Selain menghadirkan turnamen rutin setiap bulannya. Komunitas Free Fire dari berbagai regional, juga ikut andil dalam memeriahkan turnamen skala internasional, FFWS 2022 Sentosa. Salah satunya, Komunitas Free Fire Jepara yang menggelar Nobar Play-Ins FFWS 2022 Sentosa sekaligus Offline Turnamen.

Dengan adanya event ini, harapannya para player asal Jepara mampu membaca strategi permainan dari tim-tim negara lain. Selain menyaksikan perjuangan tim Indonesia, para player juga berkesempatan untuk mengasah skill bermain.

Baca Juga: Punya Skill Canggih, Intip Skill Mystery Character di Advance Server FF Mei 2022!

Baca Juga: Sudah Dapat Buff, Ini Faktor yang Buat FF Knife Masih Sepi Peminat di Free Fire (FF)!

Perlu Sobat Booyah catat, Nobar Play-Ins FFWS 2022 Sentosa dan Offline Turnamen direncanakan bakal berlangsung di Senja Cafe, Jepara. Membuka 24 total slot saja, para player juga berpeluang mendapatkan merchandise kaos yang akan diundi.

Untuk biaya pendaftaran 50 ribu rupiah dan berkesempatan meraih total hadiah 1 juta rupiah. Informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0895-4142-31036 (EMIL)

Tunggu apa lagi Sobat Booyah, sebelum kehabisan slot, Sobat Booyah harus segera daftarkan tim Sobat Booyah serta bisa menjadi saksi sejarah dari perjuangan tim asal Indonesia di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...