Home Game Update Kenalan Dengan Yeti, Pet Baru di Advance Server FF November 2021!

Kenalan Dengan Yeti, Pet Baru di Advance Server FF November 2021!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu faktor yang membuat kehadiran Advance Server selalu dinantikan adalah kesempatan untuk mencoba berbagai item baru yang belum pernah dihadirkan. Hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri bagi pemain yang dapat mengakses Advance Server.

Di Bulan November ini, Free Fire kembali menghadirkan Advance Server FF November yang baru saja dirilis kemarin. Advance Server kali ini menghadirkan sebuah Pet baru yang sangat lucu dan menarik.

Baca Juga: Mystery Character Advance Server FF November, Buat Gloo Wall Musuh Lembek!

Baca Juga: Ini Kerennya Bundle Free Fire (FF) di Dunia Nyata Pada São Paulo Fashion Week!

Sobat Booyah penasaran untuk melihat rupa dari Pet baru yang hadir di Advance Server FF November? Yuk langsung saja simak ulasan yang telah Berita Booyah siapkan di bawah ini!

Yeti, Pet Baru Advance Server FF November!

Sumber: beritabooyahid

Pet terbaru ini bernama Yeti. Namanya sendiri cukup unik, karena diadaptasi dari sosok mahluk legenda berupa Primata yang hidup di wilayah pegunungan es Himalaya. Tampilannya juga dibuat sedemikian rupa dan erat dengan nuansa pegunungan es.

Yeti memiliki skill bernama Frost Fortress. Skill ini cukup menarik, karena mampu mengurangi Damage dari ledakan. Berikut ini rincian dari skill milik Yeti.

  • Level 1: Mengurangi 15% Damage yang didapat dari ledakan setiap 150 detik
  • Level 2: Mengurangi 20% Damage yang didapat dari ledakan setiap 120 detik
  • Level 3: Mengurangi 30% Damage yang didapat dari ledakan setiap 90 detik.

Bisa dibilang, kehadiran Yeti menambah deretan hal yang dapat menjadi Counter dari META Granat Free Fire. Hingga saat ini, META Granat masih marak digunakan dan menjadi favorit banyak pemain.

Perlindungan berupa reduksi Damage ledakan hingga 30% tentunya sangat membantu pemain untuk bertahan dari gempuran Pelontar dan Granat. Tentunya skill Pet Yeti dapat membuat pemain tak mudah ditumbangkan oleh Granat.

Menurut Sobat Booyah, apakah kehadiran Pet Yeti dengan skill Frost Fortress miliknya menjadi salah satu hal yang paling dinantikan dari Advance Server FF November?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...