Home Community Interview Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Sosok Elhaya di Free Fire!

Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Sosok Elhaya di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Garena Free Fire kerap menyelenggarakan berbagai turnamen bergengsi bagi para pro player. Dalam turnamen, setiap tim tentunya membawa emban tersendiri untuk menunjukkan yang terbaik entah itu untuk nama tim ataupun negara.

Walaupun begitu, sebuah turnamen Free Fire tidaklah selalu tentang pro player. Shoutcaster atau yang lebih akrab disebut dengan orang yang membawakan jalannya turnamen juga merupakan aspek yang tidak bisa dipisahkan.

Dengan adanya shoutcaster, suasana permainan menjadi lebih menyenangkan, dengan penjelasan rinci dan apik yang memudahkan kita untuk melihat dan mempelajari cara bermain para pro player.

Baca Juga: Bersama Adji Sven, FrontaL Gaming Bahas Tuntang Tentang AURA NESC!

Baca Juga: Tips Ini Bantu Kalian Meraih Booyah di Mode Grim Reaper Free Fire!

Buat kalian yang sering menonton turnamen Free Fire secara online maupun offline, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok shoutcaster Elhaya yang telah memiliki segudang pengalaman di dunia shoutcaster.

Yap! Tidak hanya berkecimpung dalam dunia esports, Elhaya pun memiliki sebuah channel YouTube pribadi yang sering menyajikan berbagai informasi menarik seputar esports Free Fire.

Nah, bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan cerita singkat dari Elhaya. BOOYAHCOID berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan shoutcaster kece satu ini. Berikut hasil interviewnya!

Sumber: Instagram Elhaya

Juga menjadi salah satu bagian dari Garena Free Fire, Elhaya kini bertempat tinggal di sekitaran Jakarta. Perlu Sobat Booyah ketahui, ternyata nama panggung Elhaya terinspirasi dari nama anak kesayangannya.

“Bisa panggil gue Elhaya saja. Oia Elhaya itu terinspirasi dari nama anak pertama (Elhaya), yang digabung dengan nama karakter L di dalam anime Death Note.” Ungkap Elhaya tentang cerita di balik nama Elhaya.

Sumber: Instagram Elhaya

Selain disibukkan dengan menjadi seroang shoucaster dan mengelola channel YouTube pribadi, seperti yang Sobat Booyah ketahui Elhaya juga sibuk mengurus berbagai kegiatas esports di Indonesia khususnya turnamen official.

“Cukup sibuk, banyak ngerjain project esports di Garena, berhubungan dengan project esports, create format turnamen, create komunitas, kerjasama dengan berbagai tim esports Indonesia, serta bertanggung jawab di produksi streaming/konten di FF Esports ID.” kata Elhaya.

Di tengah kesibukan, Elhaya tentunya juga menyempatkan waktu untuk sekedar berkumpul dengan keluarga serta bermain bersama anak-anaknya. “Karena jarang banget punya waktu libur, jadi biasanya main bareng anak dirumah.” ucap Elhaya.

Terakhir, Elhaya menyampaikan kepada para player Free Fire, untuk tetap semangat mengikuti turnamen, sebagai langkah awal mewujudkan impian untuk menjadi seorang profesional player. di Free Fire.


Itulah cerita singkat dari Elhaya, Ternyata di tengah kesibukannya sebagai seorang shoutcaster serta di dunia esports Free Fire, Elhaya merupakan seorang ayah yang tak pernah lupa menyempatkan waktu untuk keluarga.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...