Home Community Impian Semua Pemain Free Fire, Seorang Ayah Ajak 3 Anaknya Ikut Turnamen!

Impian Semua Pemain Free Fire, Seorang Ayah Ajak 3 Anaknya Ikut Turnamen!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memang telah menjadi salah satu game mobile paling populer di dunia. Tidak hanya di kalangan remaja dan orang dewasa, Free Fire juga sangat populer di kalangan anak-anak.

Tidak sedikit dari mereka yang bermain sampai lupa waktu. Hal inilah yang terkadang membuat banyak orang tua orang tua melarang anak mereka bermain game.

Uniknya, berbeda dengan seorang ayah asal Vietnam, bukan hanya mengizinkan ketiga anaknya bermain game Free Fire, ia bahkan mengajak mereka untuk membuat squad bareng dan ikut turnamen offline!

Sumber: huyenthoai.ff.garena.vn
Sumber: huyenthoai.ff.garena.vn

Ditemani oleh sang ibu, 1 keluarga ini datang jauh-jauh ke kota Hanoi demi mengikuti turnamen Free Fire yang diselenggarakan di sebuah cafe. Kehadiran mereka membuat atmosfer pertandingan menjadi lebih menyegarkan.

Sayangnya, setelah 4 ronde permainan, mereka masih belum memperoleh satupun kemenangan. Walaupun demikian, melihat momen langka tersebut, banyak Survivors yang menyatakan salut dengan dedikasi dan kebersamaan keluarga tersebut.

Baca Juga Yuk Cek List Perlombaan FFCT Periode 27 Juli – 2 Agustus 2020!

Baca Juga Free Fire Masuk Nominasi Game Mobile Terbaik 2020, Ini Cara Voting-nya!

Sumber: huyenthoai.ff.garena.vn
Sumber: huyenthoai.ff.garena.vn
Sumber: huyenthoai.ff.garena.vn

Belum cukup sampai di sana, mereka kembali ikut turnamen offline di tempat lain pada keesokan harinya. Kehadiran mereka pun kembali menarik perhatian banyak pemain sekaligus membuat acara menjadi semakin sukses.

Dilansir dari sebuah wawancara pendek oleh Huyenthoai, sang ayah menyatakan bahwa ketiga anaknya sudah bermain Free Fire sejak lama. Dikarenakan pandemi COVID-19, ia jadi memiliki cukup banyak waktu untuk belajar bermain Free Fire bersama ketiga anaknya tersebut.

Di sisi lain, ia juga memberikan peraturan kepada anaknya untuk hanya boleh bermain setelah tugas dan ujian dari sekolah telah selesai. “Ketika semua tugas sekolah sudah selesai, kita bisa bermain lebih nyaman dan tanpa beban,” pesannya kepada anak-anaknya.


Ini menjadi bukti bahwa dukungan dan perhatian orang tua sangatlah penting bagi perkembangan diri para gamers, baik dalam hal kecil maupun besar.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...