Home Esports FFAC 2021 Kenalan Lebih Dekat dengan Wakil Indonesia di FFAC 2021: DG Esports

Kenalan Lebih Dekat dengan Wakil Indonesia di FFAC 2021: DG Esports

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021 sudah didepan. Pada tanggal 20 November besok, FFAC 2021 bakal memulai pergelarannya dengan mempertarungkan kedua belas tim dari Group A fase Play-Ins.

Salah satu perwakilan Indonesia yang bakal bermain di fase Play-Ins Group A adalah DG Esports. Yap, tim yang dilatih oleh coach Manggis Kun ini bakal bermain besok!

Baca Juga: Gloo Wall Booyah Day 2021 FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: MAC-10 Jadi Senjata Baru Yang Hadir di Advance Server FF November!

Walaupun bakal menjadi panggung internasional pertama, performa dari DG Esports tentu tidak boleh diremehkan. Tim dengan konsistensi yang kuat ini bakal diprediksi lolos ke Grand Finals FFAC 2021 jika melihat performanya di 2021 Fall!

DG Esports di 2021 Fall

Performa DG Esports di FFML Season IV Divisi 1 kemarin bisa dibilang kurang memuaskan. Selama beberapa Day sederet, DG Esports membawa pulang point yang menyayat hati, dan bertengger terus menerus di peringkat 6 Group A FFML Season IV Divisi 1.

Namun, semua itu berubah ketika datangnya pemain baru yaitu MADEJV pada tanggal 20 September lalu. Performa DG Esports yang meningkat pesat membuat tim iKam menjadi sangat diwaspadai kebangkitannya. Tapi walaupun sangat diwaspadai, DG Esports “telat panas” dan harus berakhir di #6 FFML Season IV Divisi 1 Group A.

Perolehan buruk tersebut membawa DG Esports ke fase Play-Off FFML Season IV Divisi 1. Nah di fase Play-Off ini, DG Esports benar-benar mengeluarkan taringnya! Konsistensi yang kuat, membuahkan hasil 2 Booyah di match pembuka dan penutup!

Tidak hanya itu, dengan tambahan 22 point kills-nya, DG Esports amankan posisi 4 di klasemen akhir Play-Off FFML Season IV Divisi 1, dan mendapatkan tiket emas menuju Grand Finals FFIM 2021 Fall!

Di babak Grand Finals FFIM 2021 Fall, pertandingan berjalan cukup sengit, hingga membuat DG Esports susah konsisten. Namun di tengah-tengah sengitnya pertandingan, DG Esports mampu mencetak Booyah dan mengakhiri FFIM 2021 Fall dengan total 22 point kills.

Performa dari DG Esports ini tentu masih bukan yang terbaik. DG Esports bakal membalaskan semuanya dengan mendapatkan tiket menuju Grand Finals FFAC 2021 pada hari Sabtu besok!

Saksikan hebatnya strategi yang bakal ditunjukkan oleh DG Esports dan keempat tim perwakilan Indonesia di ajang FFAC 2021 besok! Tonton live streaming FFAC 2021 di YouTube, Facebook Live, dan BOOYAH! Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...