Home Game Update Kenalan Sama Karakter Otho Free Fire (FF), Pesaing Karakter Clu?

Kenalan Sama Karakter Otho Free Fire (FF), Pesaing Karakter Clu?

Hi Sobat Booyah!

Lewat akun sosial media resmi dari Free Fire Indonesia, terselip sebuah teaser karakter baru. Yap, karakter Otho Free Fire (FF) sudah mulai dimunculkan di dalam salah satu postingan terbaru.

Ini menandakan tidak akan lama lagi kita bisa menggunakan karakter Otho Free Fire (FF). Karakter Otho sendiri merupakan karakter terbaru yang memang diprediksi akan segera hadir ke Free Fire.

Baca Juga: Deretan Hal Menarik yang Dapat Ditemui di Fitur Guild Free Fire (FF)

Baca Juga: Rekomendasi Gun Skin AN94 Superchargers Bolt FF yang Bisa Dimiliki!

Untuk lebih tahu mengenai karakter Otho di Free Fire ini. Berikut Berita Booyah akan menyajikan artikel khusus untuk membahas bagaimana karakter Otho Free Fire (FF) ini!

Tentang Karakter Otho Free Fire

Karakter Otho diceritakan merupakan seorang mahasiswa di sebuah universitas dengan usia 21 tahun. Berbeda dengan prespektif mahasiswa umumnya, karakter Otho memiliki tampilan yang cukup berbeda terutama dengan rambut panjang yang dikuncir.

Skill Karakter Otho FF

Otho memiliki sebuah skill bernama Memory Fist yang mana merupakan skill pasif. Dalam skill ini, setelah Otho mengeleminasi pemain maka Otho dapat melihat lokasi musuh dalam jarak tertentu yang juga bisa dilihat rekan satu tim. Lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Level 1: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 25m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 2: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 30m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 3: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 35m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 4: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 40m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 5: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 45m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 6: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 50m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.

Skill milik Otho ini mirip karakter Clu yang mampu menginformasikan posisi musuh. Perbedaanya adalah skill milik karakter Otho FF harus mengeleminasi musuh terlebih dahulu supaya posisi musuh terlihat.

Kapan Karakter Otho FF Bisa Dimainkan?

Saat artikel ini ditulis, Berita Booyah belum mendapatkan informasi bagaimana cara mendapatkan karakter Otho, apakah bisa didapatkan secara gratis ataupun akan hadir di event tertentu.

Tetapi satu yang hampir pasti, kemungkinan besar karakter Otho FF akan hadir ke Free Fire di bulan November 2021 ini! Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar menunggu karakter ini datang dan bisa dimainkan di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...