Home Community Meriahkan League Anniversary Komunitas Free Fire Purwodadi, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan League Anniversary Komunitas Free Fire Purwodadi, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Untuk memajukan komunitas Free Fire tentu tidak mudah. Beberapa komunitas ada yang mampu bertahan bertahun-tahun dan sebagiannya lagi harus jatuh bangun meski sempat vakum. Tidak dipungkiri, sebuah komunitas Free Fire yang aktif mampu melahirkan para pro player yang memiliki karier cemerlang dalam industri esports.

Dalam rangka menyambut hari lahir ke-1 tahun, Komunitas Free Fire Purwodadi menggelar turnamen dengan hadiah puluhan juta rupiah. Kabar baiknya, turnamen ini juga bisa diikuti oleh para player dari berbagai regional atau bersifat umum.

Baca Juga: AN94 Supercharger Bolts FF Jadi Incubator Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Blueprint AN94 Supercharger Bolt FF di Event Bonus Top Up!

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 10 Desember 2021. Meski terbilang cukup lama, tidak ada salahnya apabil Sobat Booyah segera mendaftarkan tim dan mengamankan 1 slot. Total, bakal ada hadiah sebesar 3 juta rupiah, beserta Thropy dan sertifikat!

League Anniversary Komunitas Free Fire Purwodadi direncanakan bakal berlangsung di sekitar daerah Purwodadi. Melalui format offline, Sobat Booyah bisa saling bertukar pengalaman dengan sesama player dan kedekatan tim semakin terjaga.

Dengan mengeluarkan biaya pendaftaran 75 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa berbagi dengan sesama. Karena, direncanakan akan ada agenda pembagian sembako untuk area Purwodadi. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran League Anniversary Komunitas Free Fire Purwodadi bisa menghubungi nomor berikut:

Admin: 0882-0063-18549

Tanpa berlama-lama lagi, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...