Home Community WSC Nanggala Berhasil Raih Juara Turnamen Komunitas Free Fire Sulbar X Komunitas...

WSC Nanggala Berhasil Raih Juara Turnamen Komunitas Free Fire Sulbar X Komunitas Trum Petra!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen yang digelar oleh komunitas Free Fire menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para player. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Sulbar berkolaborasi dengan Komunitas Trum Petra menggelar turnamen dengan total hadiah 10 juta rupiah!

Mendapatkan antusias yang tinggi, turnamen ini berlangsung pada 19 September 2021 kemarin. Dengan menampilkan gencatan senjata yang epic dari ke dua belas tim, membuat jalannya turnamen semakin menegangkan.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Vehicle Lamborghini di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Fakta Menarik Motor Bike di Free Fire, Kendaraan Roda Dua Satu-satunya!

Pembagian strategi yang tepat dan kesiapan yang matang, menambah kesengitan tim-tim memperebutkan gelar juara. Turnamen berlangsung sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: FROMEAST
  • Match 2: CRISDO FML
  • Match 3: WSC PONJATE
  • Match 4: CRISDO FML
  • Match 5: WSC NANGGALA

Kemampuan memahami pergerakan lawan yang apik dan menutup Round terakhir dengan Booyah, akhirnya mengantarkan WSC NANGGALA berhasil keluar sebagai juara pada Komunitas Free Fire Sulbar X Komunitas Trum Petra. Selain itu, WSC NANGGALA juga berhasil mengumpulkan total perolehan 73 point.

Meski terpaut dua point saja, WSC PONJATE harus rela berad di posisi kedua dengan 71 point. Kemudian, di posisi ketiga diamankan oleh tim CRISDO FML yang sebelumnya sempat menyabet dua Booyah, tetapi keberuntungan nyatanya belum berpihak, hingga harus bertahan di posisi ketiga.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...