Home Community Komunitas Free Fire Sulawesi Hadirkan War Zone Collaboration Season 3, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire Sulawesi Hadirkan War Zone Collaboration Season 3, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire akan melahirkan para player andal dengan memberikan berbagai kegiatan dan rutin mengadakan turnamen untuk mengasah skill player nya. Selain itu, melalui turnamen juga, komunitas bisa berkembang dan lebih dikenal oleh komunitas lain di luar daerah.

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Majene, Makassar, Timika, dan Mamuju. Ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang menyukai dan gemar berburu scene kompetitif Free Fire serta bisa menguji skill.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Sulawesi Barat

Baca Juga: Blueprint: Killspark Shinobi Hadir Bisa Didapatkan di Bonus Top Up FF!

Komunitas Free Fire Sulawesi menghadirkan turnamen bertajuk kolaborasi antar komunitas regional yang terdiri dari Komunitas Free Fire Majene, Komunitas Free Fire Mamuju, Komunitas Free Fire Makassar, dan Komunitas Free Fire Timika.Turnamen ini telah berlangsung sejak season 1 dan berlangsung secara online. Bertujuan untuk memberikan pengalaman para player dan juga menjalin persahabatan antar komunitas daerah.

Turnamen ini, tidak hanya dibuka untuk player yang berdomisili di daerah Sulawesi saja, melainkan dibuka untuk umum. Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 18 Juli 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa langsung mendaftarkan tim dan segera latihan untuk mendapatkan perfoma permainan terbaik. Total, bakal ada hadiah sebesar 3,6 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 15 ribu rupiah saja, Sobat Booyah bisa berlatih bersama rekan tim dan mengembangkan skill individu. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran War Zone Collaboration Season 3 bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0815-2401-1018

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sulawesi dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...