Home Esports Kenali Team Liquid, Pemenang BFFL 2020

Kenali Team Liquid, Pemenang BFFL 2020

Hi Survivors!

Dengan kemenangan Team Liquid di BFFL 2020 akhir pekan yang lalu, yuk kita kenali lebih banyak tentang tim jagoan yang satu ini.

Sejarah Team Liquid Free Fire

Team Liquid sendiri adalah organisasi eSports dari Belanda yang didirikan pada tahun 2000. Mereka dikenal sebagai salah satu organisasi eSports yang paling besar di seluruh dunia, dengan player dari berbagai negara seperti Brazil, Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Jepang dan lain-lain.

Pada Januari 2020, Team Liquid resmi mengumumkan tim FF mereka yang terdiri dari 5 anggota inti yang sebelumnya dikenal sebagai tim B8. Playernya adalah Jonatha Araújo ‘JAPABKR‘ (kapten tim), Lucas Lemos ‘LUUUKING‘, Pedro Landim ‘PEU‘, Marccello Giannella ‘RAPOSO‘ dan Lucas Dantas ‘LukasTD‘. Pelatih mereka beradalah Matheus Souto ‘M. Souto‘.

team liquid team from free fire
Sumber: freefiremana.com.br

Member Lengkap Team Liquid Free Fire

Jonatha Araújo / JAPABKR

Kapten dari Team Liquid FF ini adalah satu player yang terlihat sangat menjanjikan di dunia kompetitif FF Brazil yang baru-baru ini meraih gelar MVP di BFFL 2020, dengan total 112 kill! Sebagai sang kapten, JAPABKR juga bertanggung jawab untuk membuat keputusan-keputusan selama match untuk timnya.

Lucas Lemos / LUUUKING

View this post on Instagram

🚀🔥❤️ @teamliquid

A post shared by TL LUUUKING (@luuuking_) on

Lelaki berusia 22 tahun ini adalah player yang dibalik pembagian posisi antara anggota Team Liquid, agar setiap orang bisa bermain secara maksimal dalam pertandingan. LUUUKING mengatakan bahwa senjata favoritnya adalah SCAR dan M1014.

Pedro Landim / Peu

Peu awalnya memulai bermain FF karena teman-temannya, tetapi akhirnya menjadi salah satu yang meniti karir sebagai pro player. Posisinya dalam tim adalah rusher, dan senjata kegemarannya adalah SCAR.

Marccello Giannella / RAPOSO

Sama seperti Peu, asal muasal RAPOSO bermain FF juga karena ajakan teman-temannya. Pemuda berusia 23 tahun ini adalah flanker dari timnya, dan dua senjata favoritnya adalah Groza dan AWM.

Lucas Dantas / LukasTD

LukasTD adalah player terakhir yang bergabung dalam Team Liquid. Player berumur 17 tahun ini adalah anggota termuda di timnya, dengan memegang posisi sebagai seorang rusher. Senjata kesukannya adalah SCAR.


Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan kalian Sobat Booyah tentang teman-teman FF kita di negara seberang ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...