Home Highlight Kenapa DJ Alok Sering Digunakan di FFML?

Kenapa DJ Alok Sering Digunakan di FFML?

Menggunakan skill unik yang terdapat dalam setiap karakter Free Fire merupakan hal yang sudah tidak asing lagi. Nama – nama seperti Andrew, Kelly, Caroline, Hayato ataupun Laura menjadi pilihan yang paling digemari tidak hanya di kalangan para sobat booyah yang bermain mode casual saja, tapi juga sampai kepada para pemain profesional.

Sumber: Mandatory.com

Namun kini ada satu nama yang cukup mencuri perhatian para pemain pro yang berkompetisi di Free Fire Master League (FFML), dia adalah DJ Alok. Berbeda dengan skill karakter pada umumnya yang memberikan keuntungan secara pasif, skill DJ Alok harus diaktifkan terlebih dahulu dan memiliki batasan waktu.

Meskipun demikian, skill milik DJ Alok diminati di FFML dan inilah alasannya:

DJ Alok Memberi Kombinasi Dari 2 Skill Sekaligus

Sumber: wallpapercave.com

Dua skill itu adalah penambahan movement speed dan juga healing setiap detiknya selama 10 detik (di level maksimal). Sekalipun merupakan skill aktif yang memiliki durasi, namun player mendapatkan 2 manfaat sekaligus dalam penggunaannya.

Efek Skill Berdampak Kepada Teman

Sumber: wallpapercave.com

Penambahan movement speed dan juga efek healing dapat dinikmati oleh rekan 1 tim yang ada di dalam area ketika skill ini aktif. Sekalipun efeknya hanya terbatas untuk 1 orang tambahan, namun ini bisa sangat berguna untuk melakukan rush cepat atau juga flanking 2 orang.

Sangat Berguna Bagi Rusher

Sumber: wallpapercave.com

Rusher adalah salah satu role inti di dalam Free Fire. Dalam posisi rusher, penambahan movement speed merupakan atribut yang sangat penting, karena Rusher mengandalkan mobilitas tinggi untuk mampu melakukan penetrasi ke dalam pertahanan lawan. Skill dari DJ Alok tidak hanya memberikan penambahan movement speed saja, tapi di dalamnya juga ada efek healing tiap detik yang mampu meningkatkan kesempatan untuk bertahan hidup.

Tiga keunggulan di atas memberikan alasan yang solid mengapa DJ Alok menjadi salah satu karakter yang sering digunakan oleh para pemain profesional di FFML. Menggunakan karakter DJ Alok sama seperti mendapatkan 5 manfaat skill karakter dari 4 slot karakter yang tersedia.


Bagaimana tanggapan kalian mengenai karakter DJ Alok?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...