Home Esports Runner Up Piala Presiden, Dranix Vendetta Tampil Perkasa di Match 7 Day...

Runner Up Piala Presiden, Dranix Vendetta Tampil Perkasa di Match 7 Day 1 FFML Season I!

Turnamen awal tahun paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) Season I sudah memasuki Match 7 Day 1. 24 tim papan atas Indonesia saling bertempur untuk memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar. Sama-sama tidak mau kalah, kita bisa menyaksikan pertempuran menarik setiap harinya.

Match 7 Day 1 kemarin mempertemukan 12 tim dari Pot A, C, dan F. Keduabelas tim tersebut antara lain The Pillars Claymore, Rosugo Esports, Recca Esports, XCN Esports, Dranix Vendetta, ONIC Elysium, Siren Esports, Aura Esports, ONIC Olympus, Louvre Esports, Aerowolf Pro Team, dan Island of Gods.

Pertandingan kali ini dibawakan bergantian oleh 3 Shoutcaster populer: @adjisven, @lihanfuad dan @jonysantaicuy.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

ONIC Olympus membuka ronde pertama dengan rotasi yang agresif. Di sisi lain, luasnya map dan zona membuat tim lain bermain cukup pasif.

Pertengahan ronde berlangsung seru di area Peak hingga menyisakan 3 tim, yaitu XCN, Dranix Vendetta, dan Louvre.

Dranix Vendetta memanfaatkan keuntungan posisi dan jumlah anggota untuk mendapatkan Booyah! di ronde pertama. Sang runner-up Piala Presiden 2020 berhasil mengoleksi 500 poin dan 10 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Beberapa nama tim yang berada di posisi bahaya pun ikut menjadi pusat perhatian, terutama Island of Gods dan Aerowolf yang menduduki posisi 3 dan 4 pot F. Sedikit kesalahan bisa membuat mereka terbenam di dasar pot.

Tidak banyak pertarungan yang terjadi di awal permainan dikarenakan zona yang masih terlalu luas. Namun, beberapa tim malah harus too soon, salah satunya yaitu The Pillars Claymore. Satu per satu tim tumbang hingga menyisakan 3 tim: Louvre, Dranix Vendetta dan Island of Gods.

Louvre berhasil memanfaatkan posisi tinggi di atas bukit untuk memburu para pemain IOG. Alhasil, HaLcyon dkk mengakhiri ronde kedua dengan Booyah! serta perolehan total 480 poin dan 9 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti ronde kedua, The Pillars Claymore bermain waspada namun tetap percaya diri pada game ketiga.

Sayangnya, penyempitan zona memaksa The Pillars Claymore harus tumbang di akhir ronde. Menyisakan 4 tim yang bersaing sengit di zona yang kecil, Siren Esports berhasil menumbangkan pesaingnya, Recca Esports, The Pillars Claymore, dan Rosugo Esports.

Justin dkk berhasil mendapatkan Booyah! sekaligus total 440 poin dan 7 Kill di ronde ketiga.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Ronde terakhir di Match 7 Day 1 ini menjadi kesempatan semua tim untuk memperbaiki posisi masing-masing. Bagi Aerowolf Pro Team yang terbenam di dasar klasemen, mereka membutuhkan lebih banyak poin untuk merebut posisi ketiga pot F dari Island of Gods.

Sayangnya, bermain terlalu ngotot, Aerowolf justru menjadi tim pertama yang gugur akibat strategi Gloo Wall Rosugo Esports. Pertempuran semakin sengit dengan berkumpulnya 9 tim sekaligus di area sekitar Brasilia. Semua tim dipaksa untuk berperang seiringan dengan mengecilnya zona.

Akhirnya, Recca Esports berhasil meraih Booyah! perdana di Match 7 Day 1 dengan total 540 poin serta 12 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Dranix Vendetta, Recca Esports, dan Louvre Esports berhasil memuncaki klasemen sementara Match 7 Day 1. Di sisi lain, pemuncak pot C ONIC Elysium harus turun ke posisi kedua setelah kalah 1 poin dari pesaingnya, Aura Esports. Kalian bisa saksikan Match selengkapnya di sini.

Berikut klasemen terakhir Match 7 Day 1:

Sumber: Website FFML

Jangan lupa dukung terus tim favorit kamu dengan menyaksikan siaran langsung FFML Season I di channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...