Home Tips Kesal Kena Backstap Musuh di Free Fire (FF), Tips Ini Bantu Kamu...

Kesal Kena Backstap Musuh di Free Fire (FF), Tips Ini Bantu Kamu Mengatasinya!

Hi Sobat Booyah!

Back Step atau akrab dengan sapaan dibokongi merupakan momen dimana pemain diserang musuh dari bagian belakang. Serangan Back Step sifatnya sulit diantisipasi, karena sangat tiba-tiba dan datang dari arah belakang yang tak disadari.

Atas dasar hal tersebut, pemain dituntut untuk selalu bersikap waspada dalam momen apapun baik ketika sedang bertarung, bertahan, hingga rotasi sekalipun, untuk menghindari dibokongi oleh musuh yang terbilang sangat menyebalkan.

Baca Juga: Ampuh, Ini Tips Jitu Maksimalkan Penggunaan M79 di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Incubator Netherworld Troops FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Tak hanya harus waspada, terdapat beberapa cara lain agar terhindari dari Back Step musuh ketika bermain game Free Fire (FF). Seperti apa caranya? berikut ini Berita Booyah hadirkan ulasannya!

Sering-sering Cek Bagian Belakang atau Area Blind Spot

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk menghindari Back Step musuh adalah sering memperhatikan dan memerika bagian belakang Sobat Booyah sendiri dan area yang menjadi titik buta.

Ambil contoh, sering-sering lihat ke arah belakang ketika sedang rotasi untuk memastikan tidak ada musuh yang mengikuti atau menuju ke arah tim Sobat Booyah. Saat dalam posisi bertahan, jangan terpaku pada satu arah saja. Periksa area yang luput dari pandangan secara berkala.

Biasakan Untuk Membagi Posisi Dengan Teman

Khusus ketika sedang bertahan, Sobat Booyah harus terbiasa membagi posisi dengan teman untuk mendapatkan area penjagaan yang lebih luas. Sehingga Sobat Booyah bisa saling melindungi satu sama lain.

Berkumpul di satu tempat yang sama membuat Sobat Booyah sangat mudah terkena back step musuh yang serangannya sangat mengejutkan, karena kalian tak memiliki cakupan pandangan yang luas untuk mengantisipasi hal tersebut.

Miliki Kemampuan Mendengar Step Musuh

Cara terakhir yang sangat ampuh untuk menghindari dibokongi musuh adalah dengan memiliki kemampuan mendengar step yang baik. Banyak pemain yang masih sulit menguasai kemampuan ini, karena sangat sulit membedakan step kaki sendiri dan teman satu tim dengan step dari musuh.

Untuk memperbaiki kemampuan mendengar step, Sobat Booyah dapat menyesuaikan pengaturan suara in-game. Penggunaan Headset, Earphone, dan peralatan sejenis juga sangat dianjutkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa cara untuk menghindari back step atau dibokongi oleh musuh ketika bermain Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah punya cara tersendiri untuk menghindari dibokongi musuh?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...