Home Community Komunitas Free Fire Kubar Hadirkan Turnamen Road to FFKL Bontang Season 1,...

Komunitas Free Fire Kubar Hadirkan Turnamen Road to FFKL Bontang Season 1, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Membuka kesempatan bagi para player untuk menggapai impian, Komunitas FF merancang berbagai event yang bisa membuat skill para player regional semakin matang. Selain itu, melalui event tersebut para player bisa mengoleksi deretan prestasi.

Apakah Sobat Booyah merupakan player asal Kubar dan sekitarnya? Jika iya, kabar baik ini tentunya sangat Sobat Booyah dinantikan. Melalui event ini Sobat Booyah bisa menguji skill dan memperluas jaringan pertemanan.

Baca Juga: Event Alpine Final Mission FF, Dapatkan Sederet Hadiah Gratis Ini!

Baca Juga: Miliki Black Turtleneck FF yang Hadir di Dalam Event Fever Store Free Fire!

Komunitas Free Fire Kubar menggelar turnamen road to FFKL Bontang Season 1. Nantinya, ke-4 besar turnamen FF Kubar ini akan menjadi perwakilan dari regional Kubar untuk bertanding pada turnamen FFKL Bontang Season 1.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 4 Februari 2022. Jadi, sobat bisa segera mendaftarkan tim dan berkesempatan menjadi juara. Selain berkesempatan meraih 4 golden ticket, para pemenang juga akan diberikan sejumlah uang tunai.

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 100 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Kubar Road to FFKL Bontang Season 1 bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk meraih gelar juara. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kubar dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...