Home Fun Kesalahan Konyol yang Sering Terjadi di Free Fire (FF)! Kamu Pernah?

Kesalahan Konyol yang Sering Terjadi di Free Fire (FF)! Kamu Pernah?

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire, tentu dibutuhkan fokus yang cukup tinggi dalam bermain. Dengan fokus yang tinggi pula, Sobat Booyah akan memperbesar peluang dalam mendapatkan Booyah nantinya.

Tetapi entah karena terlalu fokus ataupun lengah, tak jarang pemain Free Fire pemain Free Fire melakukan kesalahan yang kalau dipikir-pikir cukuplah konyol dan bisa saja terjadi karena berbagai faktor lainnya.

Baca Juga: Sederet Item Ini Wajib Kalian Borong di Mystery Shop Free Fire (FF) Mei 2021!

Baca Juga: Legacy Incubator 3-in-1 Hadir, 3 Skin Ini Saatnya Kamu Miliki di Free Fire (FF)!

Berikut, Berita Booyah memiliki beberapa contoh kesalahan konyol yang kadang dilakukan pemain Free Fire. Yuk cek apakah Sobat Booyah juga pernah mengalami hal berikut ini!

Tidak Sengaja Berganti Senjata Ketika Ingin Menembak

Di saat penting terutama dalam pertempuran, bertukar tembakan dengan musuh adalah sebuah hal yang tidak boleh dilewatkan. Tetapi, pernahkah Sobat Booyah salah menukar senjata alij-alih ingin menggunakan senjata kedua malah berganti ke tinju ataupun pistol?

Jika iya, tenang kamu tidak sendiri. Kesalahan yang cukup unik ini tak jarang karena salah pencet. Kapan terakhir kali Sobat Booyah tereleminasi karena salah ganti senjata?

Tertimpa Airdrop

Airdrop memanglah menawarkan item menarik yang tentu saja sayang untuk dilewatkan. Wlauapun begitu, Airdrop bisa saja berbahaya bagi Sobat Booyah terlebih lagi jika sampai tertimpa Airdrop. Dijamin langsung tereleminasi!

Granat Makan Tuan

Dengan damage yang besar serta memiliki jangkauan yang cukup besar, granat memang tak jarang digunakan dalam melakukan inisiasi membuka pertempuran. Walaupun begitu, karena panik tentu Sobat Booyah pernah yang mengalami salah lempar granat.

Jika granat yang dilemparkan salah dan tidak tepat sasaran saja itu tidak apa-apa. Yang menjadi masalah adalah jika granat tersebut justru memantul balik ke arah kalian.

Lebih Suka Looting Dulu Dibandingkan Revive

Kesalahan ini nampaknya memang dilakukan banyak pemain. Alih-alih menyelematkan teman, pemain biasanya lebih suka menyelematkan looting-an sebelum diambil rekan satu nantinya.

Padahal, dengan mengamankan teman terlebih dahulu, Sobat Booyah nantinya jauh akan lebih siap jika ada serangan balik terutama meminimalisir resiko kalah jumlah dari lawan.

Dari empat kesalahan di atas, manakah yang sering Sobat Booyah lakukan dan apakah kalian pernah memiliki pengalaman konyol lainnya? Yuk langsung saja tulis di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...