Home Tips Legacy Incubator 3-in-1 Hadir, 3 Skin Ini Saatnya Kamu Miliki di Free...

Legacy Incubator 3-in-1 Hadir, 3 Skin Ini Saatnya Kamu Miliki di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Incubator senjata menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh kebanyakan pemain. Terlebih jika skin yang dikeluarkan adalah untuk senjata favorit yang biasa dibawa oleh pemain tersebut. Pasalnya, setiap skin senjata yang terdapat di Incubator selalu membawa statistik yang terbilang mematikan.

Tak hanya itu, untuk sekali keluar biasanya Free Fire akan menawarkan 4 hingga 5 pilihan skin senjata yang bisa didapatkan oleh pemainnya. Namun, setiap skin senjata yang dihadirkan tentu memiliki harga yang berbeda tergantung dengan statistik yang ditawarkannya.

Baca Juga: Sederet Item Ini Wajib Kalian Borong di Mystery Shop Free Fire (FF) Mei 2021!

Baca Juga: Sambut Lebaran, Ini Bundle FF Menarik yang Bisa Kamu Gunakan!

Dan tepat pada tanggal 10 Mei 2021, nampaknya Free Fire kembali mengeluarkan Incubator senjata lamanya. Uniknya, kali ini langsung sekaligus 3 seri Incubator senjata yang dikeluarkan Garena saat ini yang bisa didapatkan oleh semua pemain.

Hadirnya kembali ketiga seri Incubator senjata tersebut menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan oleh Sobat Booyah. Karena Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan skin senjata idaman yang selama ini ditunggu-tunggu.

Dari sekian banyaknya pilih skin, Berita Booyah memiliki beberapa rekomendasi skin yang bisa Sobat Booyah beli melalui Legacy Incubator 3-in-1 ini. Penasaran apa saja skin yang menjadi rekomendasi? Yuk simak ulasan dari Berita Booyah berikut ini.

SCAR – Ultimate Titan

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Pernah menjadi skin SCAR yang paling banyak diinginkan oleh pemain sekaligus primadona pada masanya, SCAR – Titan Ultimate hingga saat ini masih worth it untuk pemain miliki. Hadir dengan dukungan Rate of Fire 2 tingkat membuat kecepatan tembak SCAR meningkat pesat.

Tambahan Damage juga dapat membuat skin satu ini terbilang mumpuni dan sangat mematikan. Pemain yang menggunakan skin ini akan cepat memenangkan peperangan. Magazine yang menurun dirasa tidak terlalu berpengaruh, karena SCAR sendiri memiliki kecepatan pengisian peluru yang cepat pada saat kehabisan Ammo.

MP40 – Flashing Spade

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Range(-)

MP40 menjadi senjata jarak dekat yang hingga saat ini masih banyak digunakan oleh para pemain. Dengan dukungan skin ini yang memberikan peningkatan Damage sebanyak 2 tingkat akan mempercepat penggunanya untuk melumpuhkan siapapun yang ditemui.

Selain itu, tambahan pada Rate of Fire sangat penting dalam memenangkan pertempuran. Yang menjadi kendala mungkin adalah Sobat Booyah harus bermain dalam jarak yang lebih dekat mengingat MP40 – Flashing Spade memiliki pengurangan satu tingkat di Range.

XM8 – Sinister Pumpkin

  • Armor Penetration(++)
  • Range(+)
  • Movement Speed(-)

Armor Penetration yang meningkat 2 tingkat akan memudahkan penggunanya untuk mengalahkan musuh. Meskipun musuh tersebut memakai armor dengan level tinggi akan tetap bisa dikalahkan dengan lebih cepat berkat kekuatan skin satu ini.

Dukungan Range yang dibawa juga akan sangat berguna pada saat pemain bertarung dengan musuh pada jarak jauh. Namun sayangnya Movement Speed mendapat pengurangan yang membuat skin satu ini akan lebih menyulitkan pada saat digunakan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...