Home Fun Sederet Fakta Menarik Seputar Karakter Baru Homer Free Fire (FF)!

Sederet Fakta Menarik Seputar Karakter Baru Homer Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Karaker di Free Fire adalah sesuatu yang terus berkembang dan tak akan ada habisnya. Free Fire terus megnhadirkan penyesuaian dan pembaruan untuk karakter lama, sembari menghadirkan karakter-karakter terbaru untuk penyegaran gameplay.

Yang terbaru, Free Fire merilis karakter bernama Homer. Karakter ini sebelumnya merupakan Mystery Character yang hadir di Advance Server FF Mei 2022 dan dihadirkan sesaat setelah Update FF Mei kemarin.

Baca Juga: Baru Dapat Buff, 3 Karakter Ini Bisa Kamu Pakai di Clash Squad Ranked Season 13 FF!

Baca Juga: 3 Pet Lama yang Cocok Digunakan di META Free Fire (FF) Saat Ini!

Sebagai karakter terbaru, Berita Booyah ingin mengajak kalian untuk mengenal Homer lebih dekat melalui hal-hal menarik tentangnya. Yuk langsung saja simak berbagai fakta menarik seputar karakter baru Free Fire (FF), Homer!

Karakter yang Membawa Unsur Teknologi Dalam Skill dan Latar Belakangnya

Secara gamblang, Homer diperkenalkan sebagai karakter yang memadukan unsur teknologi baik dalam skill maupun latar belakang personalnya. Ini bisa dilihat dari bagaimana Homer yang diceritakan sebagai Assasins yang juga menguasai teknologi.

Skill Sense Shockwahe miliknya menjadi skill pertama yang mampu memunculkan Drone yang otomatis mendeteksi posisi musuh disekitar, dan memunculkan efek yang mampu mengurangi beberapa kemampuan pemain.

Sempat Diisukan Sebagai “James” yang Muncul di Free Fire Tales

Bulan April kemarin, Free Fire meluncurkan animasi bertajuk Free Fire Tales: How To Start a Fire yang mengisahkan tentang Hayato dan keluarga Yagami. Dalam serial ini, muncul sosok bernama James yang sempat diisukan sebagai karakter terbaru.

Sekilas James dan Homer sedikit mirip dari segi ciri fisik, sehingga banyak media dan komunitas Free Fire baik di dalam maupun di luar negeri menyebutkan bahwa Mystery Character di Advance Server FF Mei kemarin adalah James.

Namun setelah Update FF Mei 2022, ternyata isu tersebut tidak benar adanya karena James dan Homer adalah dua sosok yang berbeda. Homer resmi hadir sebagai karakter terbaru yang sebelumnya merupakan Mystery Character di Advance Server kemarin.

Berprofesi Sebagai Pembunuh, Homer Tak Dapat Melihat

Homer diceritakan sebagai seorang Assasins atau pembunuh yang memadukan teknologi dengan keahliannya. Diusianya yang ke-30 tahun dan pekerjaannya sebagai pembunuh, Homer ternyata seorang Tuna Netra alias buta.

Hal tersebut membuatnya mendapatkan julukan Blind Assasins. Cukup unik melihat latar belakang karakter yang satu ini. Bagaimana seseorang yang buta mampu menjadi Assasins dan menguasai teknologi sebagai keahlian utamanya?

Itu dia beberapa fakta menarik seputar karakter Homer di Free Fire (FF). Adakah diantara Sobat Booyah yang menemukan hal menarik lainnya dari karakter terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...