Home Fun Kingfisher Free Fire (FF) Tidak Cocok untuk Lategame? Inilah Alasannya!

Kingfisher Free Fire (FF) Tidak Cocok untuk Lategame? Inilah Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, terdapat banyak sekali senjata yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk bermain. Salah satu di antara banyaknya senjata adalah senjata Kingfisher yang kehadiran belum ada 2 tahun.

Senjata yang bertipe AR ini memang menjadi salah satu senjata baru Free Fire. Walaupun begitu, ternyata senjata ini kerap dibilang tidak cocok untuk digunakan ketika telah memasuki late game.

Baca Juga: Posisi Pertama, Target Mutlak SES.Geday di FFML Season V Divisi 2!

Baca Juga: 2 Hal yang Sering Dijumpai Saat Push Rank Clash Squad FF Awal Season!

Lantas, kenapa senjata Kingfisher FF disebut sebagai sebagai senjata yang tidak efektif apabila berada di late game? Berikut Berita Booyah memiliki beberapa alasannya yang mendukung hal tersebut?

Damage Kingfisher Terbilang Geli untuk Late Game

Kingfisher merupakan senjata AR Free Fire dengan damage terkecil. Senjata ini hanya memiliki base damage sebesar 52. Tentu jika berbicara late game, damage besar dalam waktu instan adalah hal yang diperlukan.

Magazine yang “Tanggung”

Tak hanya damage yang kecil, Kingfisher menurut penulis juga memiliki Magazine yang tanggung yang mana senjata ini memiliki 22 peluru dalam satu Magazine. Memang, angka tersebut bukanlah angka Maggazine paling sedikit untuk senjata AR.

Namun, dengan damage kecil yang dimiliki serta Magazine yang tidak terlalu banyak membuat senjata ini menjadi serba tanggung untuk digunakan apalagi jika Sobat Booyah mengincar late game.

Masih Banyak Senjata AR yang Jauh Lebih Baik

Jika berbicara senjata satu tipe yaitu senjata AR, masih banyak senjata menarik lainnya yang bisa digunakan ketika late game seperti ParaFAL, Groza, AK, ataupun senjata AR lainnya yang bahkan juga bisa dipasangi attachment lebih lengkap.

Kalau menurut pengalaman Sobat Booyah sendiri, apa kalian setuju bahwa senjata Kingfisher kurang menarik untuk late game atau justru sebaliknya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...