Home Esports FFML Season V Posisi Pertama, Target Mutlak SES.Geday di FFML Season V Divisi 2!

Posisi Pertama, Target Mutlak SES.Geday di FFML Season V Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki Mid Season, FFML Season V Divisi 2 sudah separuh jalan dan hanya meninggalkan 6 Match Day. Tentu saja angka tersebut tidaklah banyak jika melihat perolehan point tim-tim sekarang.

Salah satu tim yang selama 6 Match Day awal memperlihatkan performa yang cukup menawan adalah SES GOBOBA. Tim yang melakukan perombakan total sebelum memasuki Season V ini berada di posisi ketiga klasemen kumulatif dengan total 299 point.

Baca Juga: 2 Hal yang Sering Dijumpai Saat Push Rank Clash Squad FF Awal Season!

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Emote Wall, Fitur Lawas Free Fire yang Cukup Unik!

Posisi ketiga tentu bukanlah posisi yang terbaik. Hal senada juga disebutkan oleh SES.Geday, salah satu punggawa dari SES GOBOBA yang menargetkan mampu merebut posisi pertama nantinya.

SES Geday: Kami Ingin Menyalip Posisi Pertama!

Walaupun bisa dibilang posisi mereka saat ini sudah cukup baik, SES.Geday merasa permainan yang mereka tampilkan sejauh ini masih jauh dari harapan. Ia menambahkan, terdapat beberapa kesalahan yang akan terus diperbaiki untuk Match Day.

“Sejauh ini permainan kita masih jauh dari apa yang kita harapkan. Masih banyak kesalahan-kesalahan sampai Match Day 6 kemarin. Namun kami terus berusaha untuk meminimalisir kegagalan di Match Day selanjutnya,” ungkap Geday kepada Berita Booyah.

“Tujuan kita sih bukan jadi yang ke-2 atau 3. Tetapi kita pengen ambil alih posisi 1 untuk Match Day berikutnya. Jadi, kami akan terus memperbaiki kesalahan dan melakukan inovasi tambahan untuk bisa meraih posisi itu.”

SES GOBOBA Awasi Dua Tim di Atas Klasemen

Sumber: Instagram ff Esports id

Andalkan rasa saling percaya, Geday semakin optimis untuk menjadi pemuncak klasemen. Di tambah lagi, adanya arahan dari sang coach yang akan mereka terapkan dan lakukan sebaik mungkin.

“Pasti optimis dong, juara itu cuma 1 jadi ya kita bakal usaha buat ngejar juara itu. Kalau kekuatan sih ga ada tapi kita saling percaya, sesuai dengan strategi yang diberikan oleh coach tinggal kita jalanin sebaik mungkin,” jelasnya.

Untuk meraih tujuan, SES.Geday mengungkapkan akan lebih berwaspada dengan G Arsy Aphrodite dan RRQ Kazu. Ia menyampaikan, apabila kedua tim tersebut dibiarkan untuk memperoleh poin, maka peluang mereka akan semakin mengecil.

“Kami bakal waspada dengan G-Arsy Aphrodite dan RRQ Kazu. Soalnya cuma dua tim itu yang ada di atas kita, jadi ga boleh didiamkan gitu aja. Karena mereka akan menghambat kami untuk bisa meraih tujuan menjadi juara,” tutupnya.

Sobat Booyah bisa menonton bagaimana perjuangan SES.Geday bersama SES GOBOBA dalam tujuannya mencapai posisi puncak FFML Season V Divisi 2 setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai jam 18.30 WIB hanya di Facebook Live, YouTube, dan Booyah! Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...