Home Fun 2 Hal yang Sering Dijumpai Saat Push Rank Clash Squad FF Awal...

2 Hal yang Sering Dijumpai Saat Push Rank Clash Squad FF Awal Season!

Hi Sobat Booyah!

Berbarengan dengan update Free Fire Januari kemarin, Clash Squad mendapatkan Season terbarunya. Memang, setelah update biasanya Clash Squad dijadwalkan bakal berganti Season.

1 minggu awal dari pergantian Season di Clash Squad FF tentu bisa dibilang merupakan awal Season dan biasanya, banyak pemain yang memutuskan untuk melakukan push rank Clash Squad rank di awal Season secara cepat.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Emote Wall, Fitur Lawas Free Fire yang Cukup Unik!

Baca Juga: Selain Rotasi, Manfaatkan Electric Surfboard Free Fire (FF) untuk Sederet Hal Ini!

Namun, tak jarang hal ini sering dijumpai ketika pemain atau bahkan Sobat Booyah melakukan push rank di Clash Squad Rank pada awal Season. Apa sajakah itu? Berikut Berita Booyah punya beberapa daftarnya!

Banyaknya Teman Random Satu Tim yang Kurang Suportif

Bagi Sobat Booyah yang bermain Clash Squad Rank tentu saja sudah tidak asing dan bahkan sudah menjadi makanan sehari-hari dengan bertemu rekan satu tim yang random yang tidak bisa memberikan kontribusi lebih ketika bermain.

Hal tersebut di awal Season Ranked Clash Squad tak jarang lebih banyak dijumpai. Dari pengalaman penulis justru awal Season merupakan waktu yang dihindari untuk melakukan push rank sebab hal ini.

Push Rank Terasa Lebih Susah

Masih ada kaitannya dengan poin sebelumnya, push rank di awal Season Clash Squad Ranked biasanya juga akan lebih susah. Hal ini juga bisa disebabkan oleh berbagai hal salah satunya adanya pemain “beban” dan juga musuh yang tak jarang terlampau jago.

Kondisi tersebutlah yang tak jarang membuat push rank di awal Season lebih susah. Kalau Sobat Booyah sendiri, kalian lebih doyan di awal Season atau justru ketika Season di Clash Squad Ranked sudah memasuki pertengahan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...