Home Esports Tangcity Esports dan GIANT Esports Lakukan Perombakan Menuju LDQ FFML!

Tangcity Esports dan GIANT Esports Lakukan Perombakan Menuju LDQ FFML!

Hi Sobat Booyah!

Pergelaran Grand Final Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall menjadi penutup sementara turnamen major Free Fire Indonesia di paruh akhir tahun 2021. Kini, para tim di dunia khususnya Asia sedang mempersiapkan diri untuk Free Fire Asia Championship (FFAC). Indonesia sendiri mengirimkan 5 perwakilan tim yang menduduki peringkat teratas Grand Final FFIM 2021 Fall.

Berakhirnya FFIM 2021 Fall, juga menjadi pembuka masa off-season dan bursa transfer untuk para tim yang ingin meningkatkan performanya untuk League Division Qualifiers FFML Season V, maupun bagi tim yang sudah memastikan diri di Divisi 1 atau Divisi 2 FFML Season V.

Baca Juga: Ini Perasaan GPX.Justeen Berhasil Wakili Indonesia di FFAC 2021!

Baca Juga: Turnamen Free Fire Offline Banyumas Season 2 Hadir Kembali, Yuk Buruan Daftar!

Nah, sudah ada 2 tim yang melakukan bursa transfer di penghujung bulan Oktober ini! Ingin tahu siapa saja? Yuk simak selengkapnya di bawah!

Tangcity Esports

Sumber: Instagram @tangcityesports

Puncaki klasemen Play-off FFML Season IV Divisi 2, Tangcity Esports bakal bertarung memperebutkan tiket menuju FFML Season V Divisi 1 lewat League Division Qualifiers FFML Season V Divisi 1.

Setelah kemarin Tangcity Esports mempamitkan dua punggawa hebatnya yaitu Febryan dan Dreamer, kini Tangcity Esports langsung tarik lagi pemain baru yang masih baru namanya.

Mrkepoo, resmi masuk jajaran roster tim Tangcity Esports mulai 29 Oktober kemarin. Dan berikut ini, daftar terbaru pemain Tangcity Esports!

  • TCE AXEECOY
  • TCE BULEEE~
  • TCE Mitzz-15
  • TCE RIZZ~
  • TCE MRKEPOO

GIANT Esports

Sumber: Instagram @giantesport_ofc

Gagal menunjukkan performa terbaiknya, GIANT Esports harus bermain di League Division Qualifiers FFML Season V Divisi 2 untuk mengamankan slot Divisi 2 dari tim-tim lain dan tim-tim baru.

Ambot, merupakan salah satu pemain GIANT Esports yang baru masuk di tim pada tanggal 31 Agustus kemarin, dan telah berjuang mengeluarkan keringat untuk tim kebanggaannya di separuh akhir FFML Season IV Divisi 2 dan fase Play-off.

Namun sayang, kini Ambot harus berpamitan dari tim GIANT Esports sejak tanggal 31 Agustus kemarin. Dan berikut ini, daftar pemain dari GIANT Esports terbaru.

  • GIANT Weed13
  • GIANT HAPPY
  • GIANT PaChoo
  • GIANT ZUFRI
  • GIANT MORILA

Menurut Sobat Booyah apakah Tangcity Esports bakal semakin menggila dengan kedatangan pemain barunya? Dan siapakah menurut Sobat Booyah yang bakal gantikan Ambot di GIANT Esports?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...