Home Esports Koleksi 13 Kill, RSG•Apollo Keluar Sebagai Predator Grand Final FFIM 2020 Spring!

Koleksi 13 Kill, RSG•Apollo Keluar Sebagai Predator Grand Final FFIM 2020 Spring!

Hi Survivors!

Ajang Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring akhirnya telah usai dengan mengeluarkan sang juara baru yaitu ONIC Olympus setelah berhasil mendapatkan 2 kali Booyah dalam 6 ronde yang dijalankan.

Bisa dibilang, walaupun permainan ONIC Olympus sempat kurang bagus pada ronde pertama, mereka berhasil menunjukkan performa yang konsisten selepas itu. Tetapi, selain mencari jawara, pada Grand Final FFIM 2020 Spring juga dicari sang pemain ganas.

Predator atau julukan sebagai pemain dengan torehan kill terbanyak selalu hadir pada ajang besar Free Fire. dan untuk Grand Final FFIM 2020 Spring, gelar ini diberikan terhadap salah satu pemain Rosugo Esports, RSG•Apollo.

Dengan raihan total 13 kill, ia menjadi pemain yang melakukan kill terbanyak di Grand Final FFIM 2020 Spring. Bersama Rosugo Esports juga, ia berhasil mendapatkan Booyah pada ronde ketiga.

Sayangnya, gelar Predator ini belum bisa membawa Rosugo Esports berbicara banyak dalam Grand Final FFIM 2020 Spring. RSG•Apollo dan tim harus puas berada di posisi delapan klasemen akhir.

Walaupun begitu, ia tetap berhak akan hadiah uang Rp 10 juta. Selain itu, dengan raihan Predator yang ia dapatkan RSG•Apollo juga membuktikan bahwa Rosugo Esports bukanlah sekedar tim biasa.


Selamat tentunya untuk RSG•Apollo yang berhasil meraih gelar Predator! Semoga ini bisa menjadi batu loncatan yang bagus bagi RSG•Apollo untuk meraih prestasi di kemudian hari.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...