Home Community Komunitas Free Fire Samarinda Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2,...

Komunitas Free Fire Samarinda Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Indonesia Community League Season 2, merupakan salah satu laga yang paling dinantikan oleh para player komunitas. Selain sebagai wadah untuk berkumpul antar seluruh regional yang tersebar di Indonesia, laga ini juga memberikan kesempatan bagi para player untuk bisa menampilkan perfoma terbaik.

Apabila Sobat Booyah merupakan pemain asal Samarinda dan sekitarnya. Ada sebuah kabar baik bagi kamu yang ingin unjuk skill dan memperdalam pengalaman pada skema kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Brebes

Baca Juga: Ini Tanggapan ManggisKun Tentang Nerf Vector di Free Fire (FF)!

Komunitas Free Fire Samarinda menghadirkan Turnamen Offline, untuk mencari tim terbaik sebagai mewakili regional Samarinda dalam laga Indonesia Community League Season 2. Turnamen ini direncanakan akan berlangsung di Kepuhunan Cafe, Jl. Rapak Indah, Samarinda.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 3 Oktober 2021. Mengingat waktu sudah singkat, Sobat Booyah mesti bergegas untuk mendaftarkan tim dan segera berlatih. Selain bisa memperebutkan gelar tim terbaik, bakal ada hadiah 7.340 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 40 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa berkesempatan untuk merasakan kemeriahan dan mengasah skill. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Qualifer Free Fire Samarinda bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Samarinda dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...