Home Community Komunitas Free Fire Klaten Gelar Turnamen Booyah Lebaran, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Klaten Gelar Turnamen Booyah Lebaran, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menjalani bulan ramadhan, bagi Sobat Booyah yang ingin langsung mengasah skill. Kali ini Komunitas Free Fire Klaten memberikan kesempatan bagi para player melalui event Turnamen Booyah Lebaran.

Berlangsung selama satu hari saja, turnamen dengan format offline ini akan menjadi pilihan terbaik untuk Sobat Booyah. Namun sayangnya, turnamen ini hanya diperuntukkan bagi Sobat Booyah yang merupakan player asal Klaten saja.

Baca Juga: Cara Dapat 2 Magic Cube FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire!

Baca Juga: Miliki Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter di Event Big Bang FF!

Turnamen Booyah Ramadhan Klaten direncanakan bakal digelar pada 8 Mei 2022. Sementara itu, lokasi nya akan berlangsung di Omah Kreatif Ceper, Pegung, Jambu Kulon, Ceper, Klaten. Perlu diingat turnamen ini hanya membuka 24 total slot saja yang harus segera Sobat Booyah amankan.

Tidak perlu menguras isi dompet, Sobat Booyah hanya perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 30 ribu rupiah dan berkesempatan meraih total hadiah 1 juta rupiah. Informasi pendaftaran turnamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0812-2510-4652 (David)

Sebelum slot mulai menipis. Ayo buruan daftarkan tim mu dan berjuang untuk meraih prestasi yang bisa membawamu menggapai mimpi lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...