Home Community Komunitas Free Fire Langkat Hadirkan Turnamen Online Pesta Booyah, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Langkat Hadirkan Turnamen Online Pesta Booyah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, saat ini di beberapa daerah telah memiliki komunitas Free Fire sebagai wadah para pemain untuk berkumpul dan mengasah skill yang dimiliki. Berkat adanya event menarik yang kerap digelar komunitas Free Fire, para player semakin betah dan antusias dalam memajukan komunitas di daerahnya.

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di Langkat dan sekitarnya? Jika iya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang gemar mengikuti ajang kompetitif!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Wonosobo

Baca Juga: Event Hacker Store FF Datang, Miliki Bundle FFWS Bayfront Ranger!

Komunitas Free Fire Langkat menghadirkan turnamen yang bertajuk turnamen online pesta Booyah.Tetapi turnamen ini hanya dibuka bagi player yang berdomisili di daerah Langkat saja. Nah, bagi kalian yang termasuk ke dalam kriteria di atas tentu bisa menjadi ajang pembuktian skill!

Pendaftaran turnamen telah di buka sejak 23 Mei sampai dengan 31 Mei 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan kemudian latihan untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1 juta rupiah!

Turnamen yang bakal berlangsung secara full online ini sangat berdampak baik bagi Sobat Booyah. Tidak hanya untuk menguji kekompakan tim, tetapi juga melatih kejujuran para player nya.

Dengan biaya pendaftaran 10 ribu rupiah saja, Sobat Booyah akan berkesempatan mendapatkan teman baru dan juga pengalaman seru. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Online Komunitas Free Fire Langkat bisa menghubungi nomor berikut:

Pea Dom: 0822-4661-7516

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Langkat dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...