Home Community Komunitas Free Fire Luwuk Banggai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Luwuk Banggai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai fitur dan update menarik, membuat player semakin betah berlama-lama bermain game Free Fire. Tidak hanya itu, antusias para player semakin bertambah dengan adanya event menarik yang kerap digelar komunitas Free Fire. Selain menyajikan agenda rutin, komunitas juga menjadi wadah bagi player yang ingin mengasah skill.

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di Luwuk Banggai dan sekitarnya? Jika iya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang memiliki mimpi menjadi pro player andal!

Baca Juga: 6 Komunitas Free Fire Ini Gelar Nobar FFWS 2021 Singapura!

Baca Juga: Cuma Berlaku 30 Mei, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Komunitas Free Fire Luwuk Banggai menghadirkan turnamen offline yang tentu sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Hanya saja turnamen ini dibuka bagi player yang berdomisili di daerah Luwuk Banggai saja.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 1 Juni 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan kemudian latihan untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1 juta rupiah!

Turnamen Offline Komunitas Free Fire Luwuk Banggai direncanakan bakal berlangsung secara offline di Maleo’s Coffe, Shoping Mall. Dengan format tersebut, tentu bisa menjadi ajang pembuktian skill individu dan juga kekompakan tim.

Dengan biaya pendaftaran 60 ribu rupiah, Sobat Booyah akan berkesempatan mendapatkan teman baru dan juga pengalaman seru. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran turnamen Online Komunitas Free Fire Luwuk Banggai bisa menghubungi nomor berikut:

Canssz : 0852-8241-7509

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Luwuk Banggai dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTubedari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...