Home Community Komunitas Free Fire Maluku Hadirkan Turnamen Spesial Kemerdekaan!

Komunitas Free Fire Maluku Hadirkan Turnamen Spesial Kemerdekaan!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire Maluku menjadi salah satu komunitas yang aktif memeriahkan scene kompetitif Free Fire. Selain itu, tentu player asal Maluku juga terus bersemangat mengikuti agenda rutin tersebut.

Bertajuk Turnamen Spesial Kemerdekaan, nantinya gelaran event akan berlangsung secara online. Pencari uji skill, tentu tidak boleh melewatkan kesempatan ini.

Baca Juga: Dapatkan Skin Motorbike dan Bundle Baru di Event Bonus Top Up Free Fire!

Baca Juga: Bundle Top Criminal Neon FF Hadir di Luck Royale Terbaru Free Fire!

Meski dihadirkan dengan online, namun tidak mengurangi kemeriahan dan keseruan di hari bersejarah Indonesia. Membuka 72 total slot, menjadi tanda betapa menegangkannya persaingan nanti.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, Sobat Booyah asal Maluku hanya perlu mengeluarkan 20 ribu rupiah saja untuk mengikuti turnamen ini. Selain itu, akan ada total hadiah 1 juta rupiah. Informasi seputar turnamen lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

Sebelum full slot, buruan amankan posisi Sobat Booyah untuk bersaing. Ayo buktikan ketangguhan tim mu di hari kemerdekaan bersama Komunitas Free Fire Maluku.

Buruan Sobat Booyah, berikan hasil terbaik untuk tim mu. Dengan berbagai pencapaian tentu saja, Sobat Booyah punya bekal untuk melangkah menuju turnamen major.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...