Home Community Komunitas Free Fire Pasuruan X Komunitas Free Fire Probolinggo Hadirkan Turnamen Online...

Komunitas Free Fire Pasuruan X Komunitas Free Fire Probolinggo Hadirkan Turnamen Online Season 3!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai komunitas tentu miliki tujuan untuk menjembatani para player menggapai impian, terlebih sebagai warna dalam scene kompetitif Free Fire. Jadi, tidak salah sebagian komunitas Free Fire memilih melakukan kerjasama dengan komunitas Free Fire dalam satu regional agar agenda semakin meriah.

Komunitas Free Fire Pasuruan bersama Komunitas Free Fire Probolinggo menghadirkan turnamen yang telah memasuki season ketiga. Besar harapan, para player bertambah antusias untuk mengikuti event sambil mengasah kemampuan.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Maluku Hadirkan Turnamen Spesial Kemerdekaan!

Baca Juga: Moco Store Merah Putih Jersey FF, Dapatkan 2 Bundle Jersey Berikut!

Meski akan dilangsungkan secara online, pastinya turnamen ini akan seru dan menegangkan. Terlebih, turnamen memberikan kesempatan bagi semua player dari berbagai regional untuk berjuang meraih juara.

Membuka 36 total slot, Sobat Booyah harus melewati fase kualifikasi sebelum menuju final. Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah harus mengeluarkan biaya 20 ribu rupiah. Lebih menarik, akan ada total hadiah 1 juta rupiah. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin : 0878-5433-2784

Sobat Booyah, buruan daftar untuk menjadi tim terbaik mengharumkan nama daerah. Selain punya pengalaman lebih, Sobat Booyah bisa melanjutkan berjuang dalam turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...