Home Community Komunitas Free Fire Purwodadi Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Purwodadi Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu cara berkembang untuk menjadi seorang pemain profesional adalah dengan mengikuti berbagai turnamen di setiap kesempatan. Tak musti panggung besar, Sobat Booyah bisa memulai dari turnamen dengan skala yang lebih kecil.

Salah satunya adalah berbagai turnamen yang diselenggarakan komunitas Free Fire di daerah Sobat Booyah. Biasanya, komunitas Free Fire akan aktif dalam menghadirkan berbagai turnamen

Baca Juga: Kelemahan Skill Wukong di Ranked Season 27 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Sempat Populer, Berbagai Faktor Ini Buat Kord Tak Lagi Diminati Pemain Free Fire (FF)!

Salah satunya adalah ada turnamen yang bakal digelar oleh Komunitas Free Fire Purwodadi mengusung format full offline. Nantinya Sobat Booya bisa merasakan keseruan bersama rekan satu tim.

Tournament Offline KFFP X Diplomat, bagi Sobat Booyah yang berada daerah Purwodadi, turnamen satu ini tidak boleh dilewatkan terlebih lagi turnamen tersebut bakal diselenggarakan secara offline yang tentu saja lebih meriah.

Terlebih lagi, ada hadiah total 1,5 juta rupiah yang disiapkan jika tim yang mendaftar memenuhi kuota. Selain itu, juga bakal ada sertifikat dan piala yang bisa Sobat Booyah dapatkan.

Tournament Offline KFFP X Diplomat ini nantinya membuka 36 total slot saja. Untuk biaya pendaftaran, Sobat Booyah mesti mengeluarkan 50 ribu rupiah. Informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Mengingat slot hampir menipis, tunggu apa lagi Sobat Booyah. Ayo segera daftarkan tim mu dan jadilah tim terbaik untuk menjadi juara hingga bisa dikenal.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...