Home Community Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Turnamen Offline dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Turnamen Offline dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi pro player memang membutuhkan usaha lebih. Selain latihan rutin, juga diperlukan pengalaman turnamen agar terbiasa dengan ajang kompetitif. Kehadiran komunitas Free Fire menjadi angin segar bagi para player untuk latihan melalui event turnamen.

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya? Jika iya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang ingin unjuk skill dalam scene kompetitif!

Baca Juga: IRONEX SAVAGE Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Kebumen!

Baca Juga: Bundle Keyboard Warrior FF Hadir Sebagai Gold Royale Baru Free Fire!

Komunitas Free Fire Sidoarjo menghadirkan turnamen yang bertajuk Community Cup Offline Tournament Sidoarjo. Turnamen ini, tidak hanya dibuka untuk player yang berdomisili di daerah Sidoarjo saja, melainkan dibuka untuk umum. Jadi bagi Sobat Booyah yang berada di luar daerah, juga bisa ikut serta dalam turnamen ini ya!

Pendaftaran turnamen telah dibuka sejak 7 Juni sampai dengan 18 Juni 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dan segera berlatih untuk memperebutkan gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 3,5 juta rupiah!

Community Cup Offline Tournament Sidoarjo direncanakan bakal berlangsung di Master Coffe, Tulangan, Sidoarjo. Dengan format tersebut, tentu bisa menambah suasana ketegangan dan mengasah skill agar lebih optimal.

Dengan biaya pendaftaran 60 ribu rupiah, Sobat Booyah akan merasakan keseruan dan berkesempatan mendapatkan teman baru. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Community Cup Offline Tournament Sidoarjo bisa menghubungi nomor berikut:

Admin : 0897-3844-448

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...