Home Kupas Tuntas Skill Karakter Otho FF, Skill Pendeteksi Musuh Terbaik di Free...

Kupas Tuntas Skill Karakter Otho FF, Skill Pendeteksi Musuh Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Melalui Event Bonus Top Up, karakter baru Free Fire bernama Otho telah resmi dirilis. Berlatar belakang seorang mahasiswa, Otho hadir dengan skill bernama Memory Mist yang termasuk skill pendeteksi musuh.

Kehadiran Otho menambah deretan hal yang mampu mendeteksi musuh. Sebagai karakter baru, tentunya kemampuan Otho perlu dijajal untuk melihat seberapa efektif skill Otho untuk pola permainan Free Fire.

Baca Juga: Karakter Otho FF Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: 3 Senjata FF Ini Harus Dapatkan Buff Di Next Update?

Kali ini Berita Booyah ingin menghadirkan sedikit ulasan mengenai efektifitas dari karakter Otho FF. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Skill Karakter Otho Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Otho memiliki skill bernama Memory Mist. Berbeda dengan Clu yang juga memiliki skill pendeteksi, skill milik Otho bersifat pasif. Berikut ini rincian dari skill karakter Otho FF.

  • Level 1: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 25m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 2: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 30m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 3: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 35m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 4: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 40m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 5: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 45m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.
  • Level 6: Setelah mengeliminasi musuh, posisi musuh dalam jarak 50m dari tempat eliminasi akan terlihat. Rekan satu tim juga bisa melihat posisi musuh.

Skill milik Otho terbilang cukup unik. Untuk mengekspos posisi musuh, penggunanya diharuskan untuk mengeliminasi musuh terlebih dahulu. Hal tersebut membuat Otho akan fleksibel digunakan untuk gaya bermain ofensif, atau digunakan oleh para Support yang bermain di garis belakang.

Hal tersebut juga didukung dengan cakupan skill yang luas. Otho mampu mengendus keberadaan musuh dalam radius 50 meter. Cakupan area yang cukup luas membuat Otho efektif memberikan informasi bagi rekan tim.

Berpotensi Jadi META Free Fire (FF) Selanjutnya?

Sumber: beritabooyahid

Jika membahas soal META, sepertinya strategi dan pola permainan saat ini belum membuka peluang besar untuk kehadiran skill pendeteksi musuh. Sebab, kehadiran UAV-Lite dan penggunaan skill Moco yang notabenenya menandai keberadaan musuh lebih diunggulkan.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan skill Otho dapat menjadi favorit para pemain. Syarat skill yang mengharuskan pemain untuk menghabisi musuh untuk mendapatkan informasi musuh lainnya membuat Otho dominan untuk permainan barbar dan agresif.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang karakter Otho Free Fire. Menurut Sobat Booyah, apakah skill dari karakter Otho cukp overpower?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...