Home Highlight Laman Eventsfreefire2021 Com Diamond dan Item Gratis? Wajib Waspada!

Laman Eventsfreefire2021 Com Diamond dan Item Gratis? Wajib Waspada!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu alasannya banyaknya akun Free Fire dicuri ataupu berpindahtangan tanpa sepengetahuan pemiliknya adalah dikarenakan banyaknya pemain Free Fire yang belum paham dengan laman phising.

Laman phising biasanya menawarkan berbagai item menarik mulai dari skin hingga bundle dan juga Diamond gratis. Salah satu ciri umumnya adalah kalian disuruh login menggunakan akun Free Fire kalian.

Baca Juga: Fakta Menarik FFWS 2021 Singapura yang Harus Kamu Tahu!

Baca Juga: Kapan Mystery Shop Free Fire (FF) Ada Lagi di Tahun 2021?

Salah website phising yang perlu Sobat Booyah waspadai adalah eventsfreefire2021.com. Simak alasan Berita Booyah kenapa menyebut website eventsfreefire2021.com sebagai website phising dan bisa mencuri akun Free Fire kalian!

Item dan Diamond Gratis di eventsfreefire2021.com, Benarkah?

Jika Sobat Booyah mengakses halaman eventsfreefire2021.com, kalian akan langsung disuguhkan dengan item Free Fire yang cukup langka seperti bundle Bandit, bundle Elite Pass Season 2.

Selain itu, website tersebut juga menawarkan lebih dari 10.000 Diamond! Tetapi apakah hal tersebut nyata dan akan Sobat Booyah miliki di akun Free Fire kalian nantinya? Tentu saja jawabannya adalah TIDAK.

Salah satu alasannya adalah website ini mengklaim bahwa hadiah yang disediakan merupakan gratisan dari Garena. Padahal, Garena tidak pernah membuat website semacam ini untuk mendapatkan hadiah.

Selain itu, pada website ini Sobat Booyah diharuskan login menggunakan akun Facebook yang biasanya digunakan banyak pemain login Free Fire. Ini artinya, potensi phising dan akun Sobat Booyah akan dicuri sangatlah besar.

Perlu diingat, Free Fire hanya meminta login ke website remi Free Fire saja dan tidak ada yang lain. Jika Sobat Booyah masih nekat, tinggal menunggu waktu saja akun Free Fire Sobat Booyah akan lenyap.

Maka dari itu, jangan pernah tergiur item dan Diamond gratisan yang ditawarkan oleh website-website yang tidak kredibel sumbernya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...