Home Esports Maybee dan Paman, Jawaban dari Siapa Punggawa Baru RRQ Hades!

Maybee dan Paman, Jawaban dari Siapa Punggawa Baru RRQ Hades!

Hi Sobat Booyah!

Teka-teki siapakah pemain baru yang akan diboyong ke RRQ Hades akhirnya terjawab sudah. Hari ini, melalui akun sosial media resmi dari RRQ, tim berjuluk raja dari segala raja ini mengumumkan 2 roster anyarnya.

Hasil kurang memuaskan yang diterima RRQ Hades selama FFML Season III Divisi dan FFIM 2021 Spring nampaknya membuat mereka mencoba berbenah dengan melakukan perombakan pemain.

Baca Juga: Laman Eventsfreefire2021 Com Diamond dan Item Gratis? Wajib Waspada!

Baca Juga: Fakta Menarik FFWS 2021 Singapura yang Harus Kamu Tahu!

Setelah sebelumnya RRQ Hades resmi melepas ZarQ dari kursi pelatih dan juga Pacman sebagai pemain, kali ini gantian RRQ Hades mengumumkan pemain yang akan masuk ke dalam jajaran pemain.

Kedua pemain tersebut adalah Maybee sebagai pemain baru dan Paman sebagai pelatih baru! Maybee, yang kita ketahui merupakan pemain Free Fire Indonesia yang sudah tidak asing lagi.

Sebelum berlabuh ke RRQ Hades, Maybee sebelumnya pernah membela Bigetron Bit dan BOOM Esports. Urusan skill Maybee tidak bisa diragukan lagi, di FFML Season II, Maybee yang saat itu masih berseragam Bigetron Bit sukses menduduki Predator Leaderboard kelima dengan total 61 kill.

Dengan bergabungnya Maybee dan Paman, tentu menarik untuk melihat bagaimana performa RRQ Hades nantinya. Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...