Home Esports Lepas Pemain Senior, Piww dan Cavella Tak Lagi Bersama AURA Esports!

Lepas Pemain Senior, Piww dan Cavella Tak Lagi Bersama AURA Esports!

Hi Sobat Booyah!

Rangkaian turnamen major Free Fire Indonesia di Season Spring 2022 telah rampung. FFML Season V dan FFIM 2022 Spring yang sukses dihelat awal tahun ini telah melahirkan para juara yang akan dikirimkan ke FFWS 2022 Sentosa sebagai wakil Indonesia.

Khusus bagi tim-tim Esports tanah air yang tengah hiatus, masa-masa Off Season seperti saat ini menjadi kesempatan emas untuk melakukan pembenahan. Perombakan tim dengan kedatangan atau kepergian pemain dan manajemen sangat mungkin terjadi.

Baca Juga: Perbedaan Mode Zombie Invasion dan Death Uprising FF yang Harus Kamu Ketahui!

Baca Juga: Alasan Ini Buat Vector Sekarang Kurang Diminati di Clash Squad Free Fire (FF)!

Perombalan dilakukan tentunya untuk lebih mapan menatap Season depan. Seperti halnya yang dilakukan oleh AURA Esports di akhir bulan April ini, dimana mereka mengumumkan perpisahan yang cukup berat untuk dua punggawa senior di Divisi Free Fire mereka.

Melalui postingan Instagram @auraesports, tim Naga Api mengumumkan Farewell Piww dan Cavella. Kedua pemain senior yang telah membela AURA Esports selama kurang lebih dua tahun itu akhirnya sepakat berpisah.

Piww sebelumnya merupakan roster tim AURA IGNITE yang bermain di Divisi 1. Sedangkan Cavella baru saja comeback dan bermain di Divisi 2 bersama AURA Ignite di dua musim terakhir.

Sayangnya, Piww dan Cavella telah menanggalkan nama dan jersey tim AURA. Kepergian keduanya menyisakan beberapa pemain yang kemungkinan besar dapat dirotasi posisinya untuk mengisi kedua Divisi. Adapun roster yang tersisa adalah

  • AURA Aimgod
  • AURA Rosman
  • AURA Adriannn
  • AURA Gunz
  • AURA Amek
  • AURA GalangRA
  • AURA AJIXXX
  • AURA Kenzy

Dengan ini, tentunya menarik untuk melihat siapa pemain yang akan mengisi roster AURA IGNITE di Divisi 1 dan AURA IGNIS di Divisi 2 musim depan. Apakah Sobat Booyah punya pendapat sendiri mengenai roster dari AURA Esports di FFML Season VI mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...